PSG Tim Yang Lemah Tanpa Ibrahimovic

PSG Tim Yang Lemah Tanpa Ibrahimovic
Ibrahimovic
Agen Bola Online – Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko musim ini lihat PSG sebagai satu tim yang tidak sama. Tak akan diperkuat oleh seseorang Zlatan Ibrahimovic, PSG diklaim beralih jadi tim yang lebih lemah.

Ibrahimovic menjelma sebagai monster mulai sejak berhimpun dengan PSG. Ia berhasil membawa PSG kuasai pertandingan di Prancis, bukanlah sekedar hanya Ligue 1. Catatan golnya juga begitu fantastis sampai pada akhirnya ia jadi top skorer club.

Awal musim 2016-17 ini, Ibrahimovic mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontraknya. Ia pilih untuk terima ajakan dari Jose Mourinho untuk berhimpun dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic jadi penggerak PSG pada musim lantas. Kepergiannya, sudah bikin PSG jadi lebih lemah, ” papar Bakayoko seperti diambil dari RTL.
Baca Juga: Enrique Doakan Madrid Terpeleset

Bakayoko sudah pasti tak harapan bicara. Ia mendasarkan perkataannya itu pada keberhasilan AS Monaco ada di puncak klassemen Ligue 1 sampai minggu ke-26. Monaco memimpin pertandingan dengan 59 poin serta unggul tiga poin dari PSG yang ada di posisi ke-2.

” Musim ini kami dapat mengganggu mereka di liga, ” sambung pemain berumur 22 th. itu.

Bakayoko mungkin saja ada benarnya bila lihat tindakan PSG di Ligue 1 yg tidak segarang pada musim lantas. Tetapi, musim ini PSG mengukir jejak yang fantastis di Liga Champions selesai mempecundangi Barcelona dengan score 4-0 di Liga Champions.