Mourinho Bela Ranieri yang Tengah Tertekan

Mourinho Bela Ranieri yang Tengah Tertekan
claudio-ranieri
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini membela manajer Leicester City, Claudio Ranieri, yang posisinya tengah terancam di King Power Stadium.

Ranieri menolong Leicester jadi juara Premier League musim lantas, berhasil mengagumkan yang membuatnya memperoleh penghargaan manajer paling baik FIFA 2016.

Akan tetapi, timnya musim ini tak dapat menunjukkan kemampuan sebagai juara bertahan, dengan cuma terpisah satu angka dari zona degradasi, selesai semalam kalah 0-3 dari Manchester United.

Tetapi Mourinho menyampaikan di Sky Sports :  Dia yaitu pelatih paling baik FIFA. Dia layak memperolehnya. Dia telah bekerja untuk saat yang lama. Apa yang ia kerjakan bakal terdaftar dalam histori.
Baca Juga: Guardiola: City Mungkin Saja Tak Lolos ke Liga Champions

Beberapa orang bakal ingat dia serta Leicester serta itu layak memperoleh tertarik. Tak perduli apakah musim ini susah buat mereka. Liga Champions suatu hal yang baru buat mereka. Ini susah. Saya meyakini mereka bakal mencapai cukup poin untuk bikin tim kembali stabil.

Kekalahan Leicester dari United bikin mereka jadi tim pertama dalam histori liga yang tidak berhasil cetak gol di lima kompetisi perdana th. ini.