Indra Sjafri Siap Bawa Timnas U-19 Juara Piala AFF

Indra Sjafri Siap Bawa Timnas U-19 Juara Piala AFF
indra-sjafri
Agen Bola OnlinePelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, terima tujuan tinggi yang dibebankan PSSI pada dianya. Diakuinya siap membawa Garuda Jaya jadi juara di Piala AFF 2017.

Indra resmi kembali menukangi timnas U-19 sesudah meneken kontrak berdurasi setahun. Pelatih berumur 53 th. ini juga saat ini tidak dapat berleha-leha.

Pasalnya, PSSI segera membebaninya tujuan untuk membawa Garuda Jaya jadi kampiun di Piala AFF U-19 yang bakal di gelar pada September yang akan datang. Itu artinya, Indra mesti selekasnya menyiapkan tim.

Walau dibebani tujuan tinggi, tetapi Indra tidak terasa tertekan. Bekas juru taktik Bali United ini mengakui siap penuhi tujuan itu.

Tujuan yang diusung pak ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi itu juara. Saya memanglah mesti siap,  tutur Indra di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta.

Indra juga akan selekasnya membuat timnya supaya persiapan menuju Piala AFF U-19 dapat selekasnya diawali. Gagasannya, pada bln. Februari ini dia bakal selekasnya mencari pemain serta akan mengawali pemusatan latihan pada Maret yang akan datang.
Baca Juga:Rooney Belum Tertarik Kembali ke Everton

Kelak pencarian pemain itu saya kerjakan berbarengan dengan direktur tehnik untuk memohon data-data pemain kita,  tutupnya.