Ibrahimovic Kritik Lini Depan MU

Ibrahimovic Kritik Lini Depan MU
ibra_96e8101
Agen bola OnlineZlatan Ibrahimovic mengakui kecewa dengan hasil imbang tanpa ada gol yang diraik oleh Manchester United saat hadapi Hull City semalam.

Setan Merah tidak berhasil memakai kesempatan yang mereka miliki di Old Trafford, untuk cobalah memotong jarak dengan tim-tim yang saat ini menghuni empat besar klassemen.

United selalu menghimpit, tetapi mereka tidak berhasil menembus pertahanan Tigers, yang dikawal oleh penjaga gawang Eldin Jakupovic serta Ibra menyampaikan timnya mempunyai permasalahan dalam memakai kesempatan dan cetak gol.

Ini begitu mengecewakan. Bakal bagus bila kami menang hari ini, lantaran tim yang lain kehilangan poin serta kami bakal dapat mendekati, mari katakan saja, empat besar,  papar Ibrahimovic menurut MUTV.
Baca Juga: Indra Sjafri Siap Bawa Timnas U-19 Juara Piala AFF

Walau empat besar bukanlah tujuan saya. Tujuan saya yaitu Premier League, tetapi bila anda tak menang, anda akan tidak dapat mendekati tujuan itu.

Zlatan memberikan :  Bila anda tak cetak gol, anda akan tidak menang. Saya sangka kami miliki kesempatan untuk cetak gol, tetapi kami tak cetak gol, jadi kami selalu membuat kesempatan. Kami tak dapat lakukan itu di sepertiga lapangan serta kami tak mengerjakannya seperti yang kami ketahui dapat kami kerjakan.