Guardiola: City Mungkin Saja Tak Lolos ke Liga Champions

Guardiola: City Mungkin Saja Tak Lolos ke Liga Champions
425d3dec-41fa-42ba-a084-3c2fda3439a7_169
Agen Bola OnlinePep Guardiola mengaku kalau Manchester City mungkin tak maju ke Liga Champions musim depan. Guardiola berkaca pada posisi The Citizens sekarang ini.

Persaingan di papan atas klassemen Premier League sekarang ini begitu sengit. City saat ini menghuni posisi ke lima dengan 46 poin dari 23 kompetisi, dibawah Chelsea (59), Tottenham Hotspur (50), Arsenal (47), serta Liverpool (46).

City berpeluang untuk menyodok ke posisi ketiga serta menyalip Arsenal serta Liverpool. Namun, mereka mesti menaklukkan Swansea City di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017).

Ada peluang kami akan tidak lolos. Hari ini kami tak di posisi Liga Champions, ” tutur Guardiola.

Namun, kita saksikan saja pada akhir musim serta lalu Anda bakal lihat kesan saya. Mari berjuang hingga akhir, biarlah saya sekurang-kurangnya coba ” sambungnya.

Swansea sekarang ini memanglah masihlah ada di papan bawah. Tetapi, The Swans menuai kemenangan dalam dua kompetisi terakhirnya dengan menekuk Liverpool 3-2 di Anfield serta Southampton 2-1 di kandang sendiri.
Baca Juga: Tiga Hal Ini Masuk Dalam Makna Logo Baru Juventus

Saya begitu berkesan waktu mereka melawan Liverpool tempo hari. Saya juga melihat pertandingan mereka melawan Southampton serta saya masihlah berupaya temukan formula untuk menaklukkan mereka serta saya belum menemukannya. Ini hal yang susah, ” kata Guardiola.