Enrique Doakan Madrid Terpeleset

Enrique Doakan Madrid Terpeleset
Enrique Doakan Madrid Terpeleset
Agen Bola Online – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengharapkan Real Madrid bakal terpeleset serta kehilangan poin hingga timnya dapat memperoleh kesempatan menyalip mereka.

Barcelona memanglah tengah ketinggalan dalam perburuan gelar La Liga. Bahkan juga mereka punya potensi terpaut lima dari poin jika Madrid yang masihlah miliki tabungan dua pertandingan sukses menaklukkan Espanyol pada akhir minggu ini sebelumnya Lionel Messi dkk bersua Leganes.

” Saya mengharapkan pimpinan klassemen kehilangan poin, saya tak perduli lawannya siapa, ” kata Enrique seperti ditulis Goal Internasional.

Barcelona sendiri begitu difavoritkan dapat menangani perlawanan tim promosi itu dengan gampang. Pasalnya, Barcelona miliki kwalitas scuad yang tambah baik serta Leganes tengah ada dalam periode negatif sesudah telah lama tak mencetak kemenangan.

Baca Juga: Digne: Madrid Bukan Favorit La Liga

Disamping itu, Enrique tengah ada dalam desakan berat sebelumnya terima kunjungan Leganes di Camp Nou. Mereka barusan menelan kekalahan menyakitkan dengan score 4-0 waktu bertemu dengan PSG di Liga Champions.

Hal itu sudah pasti bikin kans Barcelona untuk selalu bertahan di pertandingan Eropa begitu tidak tebal walau miliki peluang untuk membalas di Camp Nou. (