Cukup Wenger! Kejengahan Fans Arsenal Terhadap Sang Profesor

Cukup Wenger! Kejengahan Fans Arsenal Terhadap Sang Profesor
FBL-ENG-PR-ARSENAL-NORWICHAgen Bola Online – Arsenal memanglah sudah memberi perpanjangna kontrak untuk pelatih mereka, Arsene Wenger. Tetapi sayang hasil yang didapatkan sang pelatih tidak kunjung memuaskan. Bahkan juga dalam dua kompetisi paling akhir Arsenal menelan kekalahan dari Watford serta Chelsea.

Bahkan juga seseorang fans dengan gagah membentangkan spanduk bertuliskan, Cukup telah. Waktunya untuk pergi.  Memanglah sang fans tidak menulis nama Wenger di spanduk kecilnya, tetapi terang sekali sang pelatih yaitu tujuan kekecewaanya.

Fans Arsenal bukanlah untuk pertama kalinya terasa jengah. Mereka berkesan jemu lihat pola kondisi yang dihadapi oleh Arsenal. club yang mereka dukung seperti cukup senang dengan status sebagai penghuni tetaplah posisi empat besar.

Terakhir mengedar gosip baru yaitu datangnya pelatih baru dari Italia. Ia yaitu Massimiliano Allegri yang saat ini masihlah melatih Juventus. Walau mempunyai prestasi yang lebih sedikit bila dibanding dengan Wenger, tetapi Allegri dinilai masihlah muda untuk seseorang pelatih.
Baca Juga : Mourinho Bela Ranieri yang Tengah Tertekan

Umur jadi sorotan lantaran untuk sebagian argumen, umur dapat memberi jaminan untuk kreatifitas. Mesti disadari kalau Juventus masa Allegri memanglah sekian kali ganti taktik mereka, namun akhirnya tetaplah positif. Saat ini jadi pertanyaan apakah Allegri pas untuk melatih Arsenal