Courtois Tak Khawatir Chelsea Akan Terkejar Tim Rival

Courtois Tak Khawatir Chelsea Akan Terkejar Tim Rival
Courtois Tak Khawatir Chelsea Akan Terkejar Tim Rival

Agen Bola Online – Thibaut Courtois tidak cemaskan.kuatirkan Chelsea bakal terkejar oleh beberapa rivalnya sesudah tidak berhasil menang hadapi Burnley tempo hari (12/2).

Dalam kompetisi yang berjalan di Turf Moor itu, Chelsea cuma bisa mengambil satu poin. Sebab, kompetisi itu mesti selesai imbang dengan score 1-1.

The Blues pernah memimpin lebih dahulu karena gol Pedro Rodriguez. Tetapi kelebihan satu gol itu dapat dibalas tuan tempat tinggal lewat sepakan bebas Robbie Brady.

Kalau menang, Chelsea bakal memotong jarak sampai 12 poin dengan peringkat dua. Serta penambahan satu poin, Chelsea saat ini berjarak 10 poin dari Tottenham serta Arsenal di peringkat ke-2 serta ketiga. Manchester City yang baru bakal bermain hari Selasa (14/2) awal hari dapat mengecilkan jarak jadi delapan poin bila menang atas Bournemouth.
Baca Juga: Klopp : Musim Ini Bukan Musimnya Liverpool

Menurut Courtois, memperoleh penambahan tiga poin dari kandang lawan di liga Inggris memanglah susah. Akan tetapi, Chelsea belum cemas bakal disalip oleh beberapa rivalnya itu.

” Kami cuma bakal melakukan kompetisi per kompetisi serta kami tidak lihat siapa yang di belakang kami. Kami cuma menginginkan memenangi kompetisi serta kita bakal lihat akhirnya. Premier League begitu susah dalam pertandingan tandang hadapi club seperti Burnley, ” tutur Courtois selesai kompetisi seperti diambil London Evening Standard.

” Kami masihlah bakal melakukan kompetisi hadapi West Ham serta Stoke, beberapa lawan ini dapat berat, namun kami bakal menjalaninya seperti yang sudah anda kerjakan dalam sebagian bln. paling akhir serta kami bakal baik-baik saja, ” sambungnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea bakal melakukan pertandingan FA Cup hadapi Wolves lalu menjamu Swansea di Stamford Bridge. Kemudian, pasukan Antonio Conte bakal berkunjung ke markas West Ham.