City Terus Cari Celah Untuk Boyong Mbappe

City Terus Cari Celah Untuk Boyong Mbappe
City Terus Cari Celah Untuk Boyong Mbappe
Agen Bola Online – Club kaya raya asal Premier League Manchester City diberitakan selalu menanti peluang untuk dapat merekrut penyerang muda punya AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pemain berumur 18 th. itu mempunyai julukan yang mentereng : The New Thierry Henry. Musim ini Mbappe telah cetak 12 gol serta 8 assist di 25 kompetisi di semuanya level pertandingan.

Banyak tim-tim besar yang lalu dimaksud mengincar servis pemain Prancis itu. Dari mulai PSG, Arsenal, Liverpool, Manchester United, sampai Real Madrid.

City sendiri juga dimaksud jadi satu diantara club yang meminatinya paling awal. Tetapi Monaco dimaksud tidak ingin melepas Mbappe walau mereka telah ditawari duit sebesar 35 juta Pounds.

Mbappe sendiri sukses tunjukkan talentanya yang besar waktu membawa Monaco bermain melawan City di leg pertama 16 besar Liga Champions minggu lantas. Ia pernah cetak satu gol di pertandingan itu.

Baca Juga: Selamat Tinggal Dari Ranieri Untuk Leicester

Menurut laporan The Sun, sesudah kompetisi itu City pada akhirnya semakin meyakini kalau mereka mesti dapat merekrut Mbappe. Mereka selalu memantau perubahan pemain itu serta mencari celah yang dapat digunakan untuk memboyong pemain itu supaya ingin geser ke Etihad secepat-cepatnya.

Tetapi media Inggris itu juga menyampaikan kalau terkecuali Mbappe, City juga mengincar sebagian rekanan setimnya yang lain. Mereka yaitu Thomas Lemar, Fabinho serta Benjamin Mendy.

Monaco sendiri beritanya bersedia melepas Mbappe. Tetapi mereka baru bakal bersedia melepasnya pada musim panas yang akan datang, dengan harga tidak kurang dari 50 juta Pounds.