Allegri: Arsenal? Kita Nantikan Saja Apa Yang Terjadi Di Musim Panas 2017

Allegri: Arsenal? Kita Nantikan Saja Apa Yang Terjadi Di Musim Panas 2017
Massimilano Allegri
Agen Bola Online – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, tengah jadi bahan pembicaraan dalam sekian waktu paling akhir. Terlebih bila bukanlah isu yang menyampaikan kalau Allegri masuk dalam bidikan manajemen Arsenal untuk menukar peran Arsene Wenger.

Seperti di ketahui Wenger yang kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas 2017, disebut-sebut takkan diperpanjang oleh manajemen Arsenal. Mereka menginginkan mencari muka baru untuk membesut klubnya itu.

Dari sebagian nama yang ada, cuma Allegri yang kencang digosipkan akan jadi suksesor Wenger di pasukan The Gunners. Bahkan juga, beredar berita kalau manajemen Arsenal telah merajut kontak dengan Allegri untuk mengulas kontraknya di club London Utara itu.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari Allegri sendiri sebagian waktu lantas. Bekas juru taktik AC Milan itu mengakui belum bisa meyakinkan apakah ia bakal terima tawaran dari Arsenal itu. Sebab ia masihlah terasa begitu nyaman melatih di Juve.
Baca Juga: Rakitic Gusar Tak Main Reguler di Barca

Saya masihlah memiliki kontrak sepanjang satu 1/2 th. disini (Juve), saya baik-baik saja, serta kami mesti lihat lagi apa yang bakal kami kerjakan sepanjang sebagian bln. yang akan datang, dengan ketertarikan tinggi,  Allegri.

Apakah saya bakal pergi? Kami mesti memikirkan ke depan, kami tengah dalam step pengembangan club serta ini yaitu th. ketiga saya disini. Saya mengharapkan dapat selalu berkerja disini, tetapi itu bakal bergantung pada bagaimana kerja saya serta ketentuan yang akan di buat oleh manajemen. Jadi, Kita bakal saksikan apa yang akan berlangsung di Juni yang akan datang,  selesainya.