Sevilla Hentikan Keperkasaan Madrid

Sevilla Hentikan Keperkasaan Madrid

Sevilla Hentikan Keperkasaan Madrid

Agen Bola Online ,Sevilla – Real Madrid pada akhirnya kalah. Berkunjung ke markas Sevilla, Madrid pernah memimpin lebih dulu sebelumnya menyerah dengan score akhir 1-2.

Pada kompetisi di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB, Sevilla serta Madrid bermain imbang tanpa ada gol di selama babak pertama. El Real lalu memecah kebuntuan melalui gol penalti Cristiano Ronaldo di 67.

Di lima menit terkahir kompetisi, Sevilla berhasil menyamai score sesudah Sergio Ramos bikin gol bunuh diri. Waktu pertandingan terlihat bakal selesai imbang, Stevan Jovetic nampak sebagai mimpi jelek Madrid yang cetak gol kemenangan Sevilla.

Hasil ini ikut mengakhiri rententan tak terkalahkan Madrid yang telah jalan selama 40 pertandingan di semua pertandingan.

Walau demikian, kekalahan ini tak merubah posisi Madrid di puncak klassemen La Liga dengan 40 poin serta masihlah mempunyai satu kompetisi di tangan. Tetapi, Sevilla saat ini membayangi dengan selisih satu poin di posisi ke-2.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama jalan dalam tempo tinggi. Sevilla semakin banyak kuasai bola namun belum dapat meneror gawang Keylor Navas.

Disamping itu, Real Madrid kesusahan membuat kesempatan. Tetapi di menit 39, Madrid memperoleh kesempatan paling baik waktu tembakan Ronaldo dari dalam kotak penalti melenceng.

Sesudah turun minum, Sevilla hampir mengagetkan Madrid. Dari segi kanan, Franco Vazquez melepas tembakan dari pojok sempit yang masihlah sangat tinggi dari gawang Madrid.

Madrid membalas. Marcelo mengecoh lini pertahanan Sevilla sebelumnya lakukan tembakan melengkung namun juga masihlah melambung.

Sevilla bikin Navas lakukan penyelamatan utama di menit 54. Umpan mendatar Vitolo membelah pertahanan Madrid untuk menjumpai Wissam Ben Yedder, yang meneruskannya dengan tembakan kaki kanan namun dapat diblok Navas.

Madrid segera merespons. Ronaldo berakselerasi untuk lakukan crossing dari segi kiri pertahanan Sevilla. Bola ditepis Sergio Rico, namun pertahanan Sevilla tidak berhasil lakukan sapuan dengan prima hingga dapat dikuasai Ronaldo kembali namun tembakannya sukses di tangkap penjaga gawang Sevilla.

Di menit 64, Madrid melupakan satu kesempatan untuk memecah kebuntuan. Sevilla kehilangan bola di ruang penalti, namun penyelesaian Ronaldo melebar jauh dari gawang Sergio Rico.

Pelanggaran Rico pada Dani Carvajal bikin wasit menunjuk titik putih. Ronaldo maju sebagai eksekutor serta berhasil kirim Rico jatuh ke arah yang salah untuk membawa Madrid memimpin 1-0 di menit 67.

Di menit 75, Marcelo kirim umpan mendatar dari dekat garis gawang. Tetapi Sergio Rico masihlah sigap menangkap bola.

Sesudah kebobolan, Sevilla makin agresif menyerbu pertahanan Madrid. Akhirnya di menit 85, Sevilla dapat bikin gol balasan untuk jadikan score 1-1. Dimulai dari sepakan pojok, Sarabia, Sergio Ramos yang punya maksud menyingkirkan bola malah menanduk bola yang masuk gawangnya sendiri.

Sevilla makin yakin diri lakukan serangan. Pada akhirnya di saat injury time, Sevilla berbalik memimpin sesudah Stevan Jovetic membobol gawang Navas melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Sevilla 2, Madrid 1.
Susunan Pemain

Baca Juga : Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea

SEVILLA : Sergio Rico ; Mariano, Pareja, Rami, Escudero ; N’Zonzi, Iborra (Sarabia 77′) ; Vazquez (Jovetic 68′), Nasri, Vitolo ; Ben Yedder (Vietto 90+2′)

REAL MADRID : Navas ; Ramos, Varane, Nacho ; Carvajal, Kroos (Kovacic 75′), Casemiro, Modric, Marcelo ; Benzema, Ronaldo