Rooney Belum Tertarik Kembali ke Everton

Rooney Belum Tertarik Kembali ke Everton
wayne-rooney

Agen Bola OnlineWayne Rooney belum lama ini diberitakan tidak tutup pintu untuk geser ke Tiongkok bln. depan, tetapi ia tak tertarik untuk kembali pada Everton.

Kapten Manchester United serta pencetak gol paling banyak club selama hidup itu saat ini saat depannya tengah dipenuhi sinyal bertanya. Manajer Jose Mourinho telah buka kesempatan untuk pemain berumur 31 th. untuk meneruskan kariernya di Asia.

Serta menurut laporan yang di turunkan oleh The Times, Rooney saat ini telah mengerti kalau kariernya di United memanglah bakal selekasnya selesai. Dijelaskan kalau kapten Inggris telah menyampaikan pada sosok paling dekatnya, kalau ia mungkin saja dapat pergi dari club di musim panas, atau bahkan juga lebih cepat.

Bursa transfer Liga Super Tiongkok masihlah bakal di buka sampai 28 Februari.

Serta Rooney kelihatannya selalu pikirkan peluang pergi ke Tiongkok sampai batas saat itu. Walau bursa transfer Premier League bakal tutup awal hari kelak, mereka masihlah dapat jual sang pemain ke Tiongkok bln. depan.

Rooney sendiri terlebih dulu pernah dihubungkan dengan gagasan kembali pada Everton, club yang pernah membinanya sebagai pemain muda. Tetapi yang berkaitan tak tertarik dengan itu, serta malah lebih cenderung ke Tiongkok.
Baca Juga: Conte Tak Sabar Nantikan Debutnya di Anfield

Laporan yang sama menyampaikan kalau terdapat banyak club lokal yang siap menyamakan upah 300. 000 pounds per minggu yang di tawarkan United, untuk memboyongnya ke Asia.