Neymar Tertawakan Kinerja Wasit La Liga

Neymar Tertawakan Kinerja Wasit La Liga
neymar
Agen Bola OnlineNeymar belum lama ini mengkritik wasit Alejandro Hernandez, selesai timnya dengan cara kontroversial tak memperoleh gol saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Real Betis minggu lantas.

Sang juara Spanyol tidak berhasil memperoleh tiga angka penuh yang mereka perlukan, serta saat ini mereka ketinggalan makin jauh dari Real Madrid.

Barcelona sendiri seringkali jadi tim yang kurang impresif di kompetisi di Andalusia, tetapi mereka dapat tampak tambah baik selesai dikagetkan oleh gol pembuka Alex Alegria, sambil mencari gol keseimbangan.

Mereka menduga telah cetak gol, selesai umpan Aleix Vidal dikerjakan oleh Jordi Alba, walaupun bola pernah dihalau oleh Aissa Mandi.

Tetapi wasit Hernandez dengan cara kontroversial menganulir gol itu, lepas memprotes keras yang diserahkan oleh pemain Barcelona.

Luis Suarez pada akhirnya menyamai kedudukan untuk tim tamu di menit-menit akhir kompetisi, tetapi Neymar rupanya masihlah belum senang dengan ketentuan yang di terima oleh timnya serta mengungkap kekesalan di Instagram.

Pemain Brasil itu mengunggah photo yang tunjukkan bola yang telah melalui garis gawang serta menuliskan pesan berbunyi : ” HAHAHAHAHA.

Ia lalu tunjukkan gambar yang memerlihatkan bek Betis menghambat gerakannya di kotak penalti serta memberikan kalimat : ” Harusnya penalti.
Baca Juga:MU Bidik Juara Liga Europa Demi Jatah ke Liga Champions

Barcelona sendiri saat ini duduk di peringkat dua klassemen sesaat, ketinggalan empat angka dari Real Madrid