MU Bidik Juara Liga Europa Demi Jatah ke Liga Champions

MU Bidik Juara Liga Europa Demi Jatah ke Liga Champions
phil-jones

Agen Bola Online – Sampai minggu ke-22 Premier League, Manchester United masihlah terpaku di peringkat ke-6 klassemen sesaat. Setan Merah ada dua peringkat dibawah zona club yang bakal maju ke Liga Champions untuk musim depan.

Keadaan ini bikin Phil Jones mulai mengkalkulasi kesempatan MU dapat maju ke zona Liga Champions lewat jalur Liga Europa. Karenanya, bek tengah MU mengajak rekan-rekannya untuk membidik gelar juara di Liga Europa.

Kami ada di tiap-tiap turnamen Piala FA serta EFL Cup serta tak argumen kenapa kami tak dapat meraih final Liga Europa, ” buka Jones.

Liga Europa yaitu tujuan yang realistis untuk kami. Kami menginginkan bermain di Liga Champions, namun bila itu tak terwujud, kami masihlah ada di Eropa sekarang ini. Terdapat banyak tim tangguh disini,  jelas Jones.

Juara Liga Europa memanglah bakal memperoleh jatah lolos segera ke Liga Champions.

MU sendiri sekarang ini melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Pada fase ini, Wayne Rooney serta kolega bakal melawan wakil Prancis, St. Etienne. Kompetisi leg pertama bakal digelar di Old Trafford pada 17 Februari mendatang.

Kami butuh berusaha keras serta meletakkan kemampuan yang baik. Kebanyakan orang yang ada di scuad mesti mempunyai maksud ke arah yang benar serta berjuang berbarengan,  tandasnya.
Baca Juga:Avram Grant: Conte Datang ke Chelsea di Waktu Yang Tepat