Lahm: Pindah ke Schalke Baik untuk Badstuber

Lahm: Pindah ke Schalke Baik untuk Badstuber

Lahm: Pindah ke Schalke Baik untuk Badstuber

Agen Bola Online ,Munich – Philipp Lahm mensupport ketentuan Holger Badstuber untuk geser ke Schalke 04. Lahm mengharapkan kepindahan ke Schalke beresiko positif untuk karir Badstuber.

Badstuber meninggalkan Bayern Munich beberapa waktu terakhir serta geser ke Schalke dengan status utang hingga akhir musim. Pemain belakang berumur 27 th. itu menginginkan memperoleh saat bermain yang semakin banyak.

Dalam sebagian musim paling akhir, Badstuber berulang-kali dihantam cedera kronis. Mengakibatkan, dia hanya main 18 kali di Bundesliga dalam empat musim paling akhir.

Pada musim ini, Badstuber relatif bebas cedera. Walau demikian, dia kalah berkompetisi dengan Mats Hummels, Jerome Boateng, serta Javi Martinez di posisi bek tengah.

” Hal terutama untuk Holger saat ini yaitu bermain dengan cara reguler, kalau dia miliki peluang untuk memperoleh ritme sesudah cedera panjang yang lain, ” tutur Lahm, kapten Bayern, pada Bild.

” Saya ketahui apa yang dapat diperbuat Holger serta saya ketahui dia bakal ambil langkah utama dalam karirnya, ” tambah Lahm.

” Holger bakal bermain reguler untuk Schalke, lantas kita saksikan saja kondisinya sesudah musim ini, ” tuturnya.

Baca Juga : Aturan Baru La Liga Hambat Negosiasi Kontrak Baru Messi

Sebelumnya jadi pemain paling utama di Bayern, Lahm sendiri pernah melakukan saat peminjaman. Dia dipinjamkan ke VfB Stuttgart pada 2003-2005.

” Saya geser ke Stuttgart sebagai pemain amatir lantaran di Bayern saya tidak miliki peluang bermain, ” kenangnya.