Klopp: Guardiola Menyelamatkanku dari Sorotan Usai Laga Lawan Sunderland

Klopp: Guardiola Menyelamatkanku dari Sorotan Usai Laga Lawan Sunderland

Klopp: Guardiola Menyelamatkanku dari Sorotan Usai Laga Lawan Sunderland

Agen Bola Online ,Liverpool – Juergen Klopp masihlah tidak mengerti dengan kegagalan Liverpool menang di Sunderland. Namun dia terasa mujur lantaran terselamatkan dari sorotan media.

Liverpool ditahan imbang Sunderland 2-2 pada pertandingan terbarunya, Senin (2/1/2017) malam WIB tempo hari. Tampak menguasai, ‘Si Merah’ mesti senang dengan cuma satu poin lantaran dua penalti lawan.

Walau sekian, yang lebih jadi aspek penyebabnya yaitu jeda dengan kompetisi terlebih dulu yang tidak hingga dua hari. Di partai terlebih dulu itu, Liverpool berhasil mengandaskan Manchester City 1-0.

Klopp masihlah tidak dapat menerangkan bagaimana timnya tidak menang atas Sunderland. Namun sekurang-kurangnya dia dapat terasa suka lantaran sorotan tidak menghadap padanya waktu itu, tetapi ke manajer City Pep Guardiola.

Sebab di waktu berbarengan, Guardiola mengambil alih perhatian dengan wawancara langsungnya selesai City menang 2-1 atas Burnley. Di wawancara itu, Guardiola tunjukkan raut muka kecewa serta menjawab sebagian pertanyaan dengan cukup ketus.

” Itu aneh untukku. Selanjutnya kami semuanya terasa kecewa. Anda tidak dapat menginginkan performa paling baik musim ini, ” kata Klopp diambil Soccerway.

Baca Juga : Guardiola Pindah ke City karena Ingin Tinggalkan Zona Nyaman

” Kami memperoleh satu poin namun merasa seperti satu kekalahan. Saya waktu itu suka Pep melakukan konferensi persnya serta tidak ada satupun yang mengulas konferensi persku! ”

” Itu yaitu pengalaman pertamaku dengan jadwal seperti ini. Saya tidak dapat menilainya pertandingan sesudah pertandingan itu, ” imbuhnya.