Juventus Unggul Atas Bologna di Babak Pertama

Juventus Unggul Atas Bologna di Babak Pertama

Juventus Unggul Atas Bologna di Babak Pertama

Agen Bola Online ,TURIN – Juventus bertemu dengan Bologna dalam kelanjutan Serie A 2016-2017 minggu ke-19, Senin (9/1/2017) awal hari WIB. Melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal, Juventus menginginkan raihan tiga poin.

Dapat dibuktikan, Juventus sukses unggul lebih dahulu lewat kaki Gonzalo Higuain di menit ketujuh. Lantas diakhir menit babak pertama, Paulo Dybala berhasil menggerakkan tugasnya sebagai algojo titik putih di menit ke-41.

Jalannya Pertandingan

Babak Peratama

Juventus sukses kuasai jalannya kompetisi sebentar sesudah kick off babak pertama dibunyikan. Dapat dibuktikan Juventus sukses memecah kebuntuan lewat sepakkan Higuain di menit ketujuh.

Higuain sukses menyelesaikan umpan yang didapatkan dari Miralem Pjanic dari luar kotak penalti. Walau dengan kawalan yang cukup ketat, pemain asal Argentina itu sukses merobek gawang yang dikawal oleh Antonio Mirante.

Sadar ketinggalan, Bologna segera buka kesempatan di menit kesembilan. Tetapi, sepakan Viviani tak dapat merobek gawang Neto.

Akibat serangan Bologna itu, Juventus tidak tinggal diam. Di menit ke-16, Higuain tidak berhasil menyelesaikan umpan silang yang didapatkan dari Lichtsteiner.

Di pertengahan babak pertama, ke-2 tim sama-sama bikin kesempatan. Tetapi, belum dapat merubah score. Bahkan juga, Juventus memperoleh kesempatan emas yang di buat oleh Marchisio yang masihlah dapat digagalkan Mirante.

Diakhir menit pertama, Juventus memperoleh hadiah penalti lantaran Dybala dijatuhkan pemain belakang Bologna di kotak terlarang. Dybala yang diakui jadi algojo sukses menyelesaikan tugasnya serta bikin score jadi 2-0 untuk kelebihan Juventus.

Sesudah unggul 2-0, Juventus mulai kurangi intensitas serangan. Bahkan juga sampai peluit dibunyikan sinyal babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipa.

Baca Juga : Hempaskan Reading 4-0, MU Maju ke Babak Keempat

Susunan pemain :

Juventus XI : Neto, Barzagli, Lichtsteiner, Chiellini, Khedira, Marchisio, Pjanic, Asamoah, Sturaro, Hugain, Dybala.

Bologna XI : Mirante, Torosidis, Maietta, Oikonomou, Masina, Dzemaili, Viviani, Donsah, Destro, Krejci, Di Francesco.