Hempaskan Reading 4-0, MU Maju ke Babak Keempat

Hempaskan Reading 4-0, MU Maju ke Babak Keempat

Hempaskan Reading 4-0, MU Maju ke Babak Keempat

Agen Bola Online ,Manchester – Misi Manchester United menjaga gelar juara Piala FA dengan diawali kemenangan gampang. Ditantang Reading, MU menang telak dengan score akhir 4-0.

Di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, MU mengatur permainan di selama kompetisi dengan membuat banyak kesempatan.

Pada babak pertama, ‘Setan Merah’ telah memimpin 2-0 dari tim divisi Championship itu karena gol-gol Wayne Rooney serta Anthony Martial. Sesudah turun minum, Marcus Rashford menyumbang sepasang gol untuk menyatakan dominasi MU.
Jalannya Pertandingan

MU segera memperlancar serangan awal. Marcus Rashford serta Wayne Rooney meneror gawang Reading yang dijaga Ali Al Habsi.

Pada akhirnya di menit ketujuh, MU sukses buka kelebihan. Martial menusuk sayap kiri Reading untuk menjumpai Juan Mata, yang melepas umpan lambung pada Rooney. Pemain yang dimaksud paling akhir lakukan penyelesaian dengan sontekan dari jarak dekat.

Cuma berselang delapan menit, MU jadi besar score jadi 2-0. Marcos Rojo memulai serangan dengan operan ke bagian lapangan Reading. Rooney melepas operan pendek pada Martial untuk digirinnya kedalam kotak penalti lawan sebelumnya melepas tembakan ke tiang jauh.

MU hampir bikin gol ketiganya waktu pertandingan jalan kurang dari 30 menit. Rashford melupakan satu kesempatan sesudah penyelesaiannya cuma bersarang di segi luar jala Reading selesai melalui Al Habsi.

Di babak ke-2, serangan MU selalu bergulir. Pada menit 53, Michael Carrick melepas tembakan jarak jauh walau masihlah dapat ditepis Al Habsi. Tiga menit lalu, Rooney hampir cetak gol keduanya di kompetisi ini sesudah tembakannya masihlah dapat ditahan si penjaga gawang.

Gol ketiga MU pada akhirnya terwujud di menit 75. Umpan panjang Carrick tak dapat dipotong lini pertahanan Reading, hingga bola dapat dikuasai Rashford. Dari dalam kotak, penyerang muda MU itu dengan gampang menceploskan bola ke gawang. MU saat ini memimpin 3-0.

Empat menit lalu, Al Habsi bikin blunder yang untungkan MU. Terima bola didalam kotak penalti dari rekanan setimnya, Al Habsi sangat lama kuasai bola yang lalu dapat dirampas Rashford sebelumnya menghujam gawang Reading tanpa ada ampun untuk merubah kedudukan 4-0.

Di menit 84, Fellaini nyaris cetak gol ke lima untuk MU. Sodoran Rooney pada Fellaini disudahi dengan tembakan dari jarak dekat, namun Al Habsi dapat menyingkirkan bola.

Masuk injury time, Reading pada akhirnya dapat merepotkan Sergio Romero. Walau demikian, tembakan jarak jauh Obita dapat di tangkap penjaga gawang MU itu. Score 4-0 untuk kemenangan MU tidak beralih hingga pertandingan bubar.
Susunan Pemain

Baca Juga : Klopp: Guardiola Menyelamatkanku dari Sorotan Usai Laga Lawan Sunderland

MANCHESTER UNITED : Sergio Romero, Marcos Rojo (Jones 19′), Smalling, Carrick (Fosu-Mensah 78′), Ashley Young, Fellaini, Mata (Schweinsteiger 78′), Blind, Rooney, Martial, Rashford

READING : Al Habsi, Gunter, Moore, Blackett (Obita 46′), Beerens, Van den Berg, Williams, Evans (Swift 57′), Kelly, Kermorgant (Samuel 77′), McCleary