Guardiola Pindah ke City karena Ingin Tinggalkan Zona Nyaman

Guardiola Pindah ke City karena Ingin Tinggalkan Zona Nyaman

Guardiola Pindah ke City karena Ingin Tinggalkan Zona Nyaman

Agen Bola Online ,Manchester – Ujian berat saat ini tengah dihadapi Pep Guardiola di th. pertamanya melatih di Inggris. Hal semacam itu malah yang di cari Guardiola untuk menantang dianya.

Tidak ada yang menyanggah kwalitas Guardiola sebagai satu diantara pelatih top dunia sekarang ini. Rentetan gelar berbarengan Barcelona serta Bayern Munich jadi buktinya.

Tetapi, tidak sedikit yang mencibir bila Guardiola dapat sesukses saat ini lantaran dia melatih tim-tim yang telah mapan serta relatif persaingannya tak kompetitif.

Saat ini Guardiola tengah melakukan petualangan baru di Premier League berbarengan Manchester City yang berambisi jadi club besar di Inggris ataupun Eropa.

Walau sekian, Guardiola selama ini dikira belum memuaskan lantaran performa City masihlah naik-turun. Tersebut yang memperkuat asumsi miring masalah pria 46 itu.

Namun Guardiola sendiri tidak mempersoalkan itu lantaran dia juga tidak memikirkan bakal segera berhasil di musim pertamanya. Menurut dia perlu saat untuk City dapat merajai pertandingan domestik dan Eropa dibawah asuhannya.

” Bila orang memikirkan : ‘Pep disini serta City bakal juara’ Tak. Itu bukanlah suatu hal yang dapat Anda timbulkan demikian saja, ” tutur Guardiola seperti ditulis Soccerway.

” Anda perlu sangat banyak hal yang perlu dirubah serta kami tengah dalam sistem menuju kesana. Hilang ingatan bila Anda memikirkan saya bakal merubah semuanya, ” sambungnya.

” Saya datang kesini untuk belajar banyak. Tersebut kenapa saya geser lantaran untuk belajar. Bila saya tak memikirkan seperti itu jadi saya bakal tetaplah di Barcelona. Saya lakukan itu lantaran saya menginginkan menunjukkan diri sekalian supaya keluarga saya keluar dari zona nyaman. Tersebut kenapa saya pilih Manchester, untuk menunjukkan diri serta memiliki tantangan baru. ”

Baca Juga : Fernandinho Dikartu Merah, City Masih Imbang 0-0 Lawan Burnley

” Saat saya datang kesini beberapa orang mengharapkan banyak dari saya dan staf kepelatihan lantaran kami memenangi banyak trofi di saat lantas. Namun sepakbola paling baik yang pernah saya mainkan di Barcelona itu th. lantas, tambah baik daripada waktu kami memenangi treble atau enam trofi satu tahun. Th. paling akhir saya di Munich jauh tambah baik daripada yang pertama. Disini juga, saat hari paling akhir saya jadi manajer, saya juga tambah baik daripada saat ini, ” tutupnya.