Dzeko: Inggris Mengkritik, Italia Menghina

Dzeko: Inggris Mengkritik, Italia Menghina

Dzeko: Inggris Mengkritik, Italia Menghina

Agen Bola Online – Dzeko: Inggris Mengkritik, Italia MenghinaPenyerang AS Roma, Edin Dzeko memperbandingkan pengalamannya bermain sepakbola di Inggris serta Italia. Menurut dia, umum Inggris cuma hanya berikan kritik. Tetapi, umum Italia tidak segan untuk mengejek.

Dzeko bermain untuk AS Roma mulai sejak musim 2015/16 waktu lalu. Pemain asal Bosnia terlebih dulu mempunyai lima musim berbarengan club asal Inggris, Manchester City.

” Di Inggris desakan lebih sedikit. Bila Anda tak bermain dengan baik, normal bila ada yang mengkritik Anda. Namun kritik yaitu sisi dari permainan, hingga Anda mesti menerimanya, ” buka Dzeko.

” Di Roma, yang berlangsung serupa dengan di Bosnia. Mereka tak mengkritik Anda, mereka mengejek Anda. Jadi saya telah punya kebiasaan dengan hal seperti ini, ” sambungnya. baca jugakMessi: Ronaldo Pemain Hebat

Bila dibanding dengan musim lantas, performa Dzeko bertambah tajam di musim ini. Dzeko cuma cetak 8 gol selama musim lantas. Namun, telah ada 14 gol yang dapat ia lesakkan cuma dari 19 pertandingan di musim 2016/16 ini.

” Waktu bermain di kandang, mereka bakal katakan ‘Oke tak masalah’ sepanjang tiga kali kesempatan. Bila Anda melupakan peluang ke empat, mereka bakal mengejek. Mereka seperti memanglah menanti peluang untuk mengejek, ” tandasnya