Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea

Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea

Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea

Agen Bola Online ,Swansea – Arsenal menang telak 4-0 saat berkunjung ke Swansea City. Olivier Giroud serta Alexis Sanchez cetak semasing satu gol, dua bekasnya gol bunuh diri lawan.

Berkunjung ke Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB, Arsenal sesungguhnya kesusahan nyaris selama babak pertama. Usaha pertama The Gunners saja baru terwujud di menit ke-30.

Tetapi Arsenal sukses memperoleh momentum di menit ke-37 sesudah kegagalan Swansea menghadapi serangan balik berbuah gol. Giroud membawa timnya memimpin memakai kekeliruan pertahanan tuan tempat tinggal.

Arsenal mengawali babak ke-2 dengan lebih menjanjikan. Namun perlu pertolongan pemain lawan untuk memberi kelebihan. Bunuh diri Jack Cork di menit ke-54 serta Kyle Naughton di menit ke-67 melebarkan selisih.

Alexis lalu menyatakan kelebihan Arsenal di menit ke-73. Score ini bertahan hingga pertandingan selesai. Tiga poin membawa Arsenal naik ke posisi tiga sesaat dengan nilai 44 dari 21 minggu, tengah Swansea tetaplah di posisi buncit dengan 15 angka.

Jalannya Pertandingan

Arsenal coba memegang kontrol permain mulai sejak pertandingan diawali. Namun usaha mereka bangun serangan gampang dipatahkan oleh Swansea.

Beberapa pemain Arsenal tidak berhasil bangun serangan yang rapi. Sekian kali umpan waktu masuk sepertiga akhir tidak jalan dengan baik.

Malah Swansea yang jadi kubu pertama memperlancar ancaman segera, yaitu pada menit ke-11. Kyle Naughton memperoleh bola di segi kanan serta melepas sepakan mendatar yang keras. Petr Cech dengan sigap menepis ke luar lapangan.

Empat menit berselang, Swansea kembali menyebar bahaya untuk Arsenal. Kegagalan Shkodran Mustafi mengamankan bola berbuntut kesempatan untuk tuan tempat tinggal, dimana Gylfi Sigurdsson melepas sepakan jarak jauh. Mujur untuk Arsenal, bola masihlah melambung.

Arsenal masihlah selalu kesusahan membuat kesempatan bersih. Lini pertahanan Swansea tampak baik tutup jalur-jalur umpan tim tamu hingga tidak banyak memperoleh ancaman.

Arsenal baru sukses mencatatkan usaha pertama pada menit ke-30. Menyerang dari segi kiri, Alexis Sanchez yang memperoleh bola dari Alex Iwobi lalu bergerak memotong ke tengah serta melepas tendangan keras. Bola dapat ditahan oleh Lukasz Fabianski.

Tujuh menit lalu, Arsenal menuai kelebihan dari satu serangan balik. Umpan silang Alexis dari kiri awalnya di sundul Mesut Oezil, namun terhambat bek Swansea Alfie Mawson.

Cuma saja Mawson tidak berhasil mengamankan bola, yang malah mengenai kakinya serta menghadap ke Olivier Giroud. Giroud juga mencocornya ke gawang tanpa ada kesusahan bermakna.

Di menit ke-43, Swansea mengklaim penalti sesudah Ki Sung-yueng terjatuh dibawah desakan Laurent Koscielny. Tetapi wasit menilainya Ki berpura-pura serta malah menghadiahinya kartu kuning. Tayangan lagi tunjukkan kontak yang minimum pada ke-2 pemain.

Babak pertama selesai untuk kelebihan Arsenal.

Arsenal mengawali babak ke-2 dengan lebih menjanjikan. Satu kekeliruan dari Ki bikin bola diambil Alex Iwobi serta lalu dioper ke Alexis. Alexis cobalah melepas tendangan, namun masihlah terhambat.

Di menit ke-52, Arsenal buang kans bagus. Alexis melepas umpan terobosan serta di terima Aaron Ramsey didalam kotak penalti. Namun eksekusi Ramsey dari jarak dekat dapat dihalau Fabianski dengan kaki.

Dua menit berselang, Arsenal jadi besar kelebihan. Usaha Iwobi melepas umpan sialng mendatar mengenai Jack Cork, lantas melambung melalui Fabianski yang berdiri sedikit jauh dari gawangnya. Bola juga selesai didalam gawang Swansea.

Swansea pernah balas meneror. Tendangan Wayne Routledge meluncur ke arah gawang, namun dapat ditahan Cech. Lalu usaha Federico Fernandez masihlah melambung walau memperoleh ruangan tembak yang bagus.

Di menit ke-67, Arsenal memperoleh gol lain dari bunuh diri pemain Swansea. Lagi-lagi terwujud dari tindakan Iwobi yang mana kesempatan ini menusuk dari segi kiri. Usahanya untuk melepas umpan silang mendatar berbelok selesai tentang sentuhan Naughton serta bergulir masuk ke gawang.

Arsenal memberi kelebihan di menit ke-73. Alex-Oxlade Chamberlain cobalah mengoper ke Ramsey serta cobalah dipotong oleh Routledge. Namun upayanya malah bikin bola menghadap ke Alexis serta lalu dituntaskan dengan gampang oleh penyerang asal Chile itu.

Sekian kali usaha Swansea mencari gol senantiasa kandas. Demikian sebaliknya, Arsenal pernah meneror lagi lewat tendangan keras Granit Xhaka. Fabianski masihlah sigap menghadapi laju bola.

Baca Juga : Beijing Guoan Bantah Minati Podolski

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol terwujud, Arsenal menang 4-0.

Susunan pemain :

Swansea : Fabianski ; Naughton, Fernandez, Mawson, Kingsley ; Ki, Cork (McBurnie 71′) ; Dyer (Fer 55′), Sigurdsson, Routledge ; Llorente (Borja 70′)

Arsenal : Cech ; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal ; Ramsey, Xhaka ; Sanchez (Welbeck 79′), Ozil (Perez 79′), Iwobi ; Giroud (Chamberlain 60′)