Conte Tak Sabar Nantikan Debutnya di Anfield

Conte Tak Sabar Nantikan Debutnya di Anfield

conteAgen Bola OnlineAntonio Conte bersiap untuk bikin kiprah tampilan perdananya di Anfield, sebelumnya setelah tidak pernah ada disana baik sebagai manajer ataupun pemain, dalam usahanya untuk singkirkan Liverpool di bursa juara liga.

Chelsea akan tiba ke markas The Reds dengan rekor 16 kemenangan dari 17 pertandingan paling akhir, sesaat Liverpool cuma dapat menang sekali dari semuanya pertandingan yang mereka mainkan di Januari.

Anfield sendiri adalah satu diantara stadion paling terkenal didunia sepakbola, serta walau Conte telah tak sabar rasakan atmosfer yang ada disana, ia membuka kalau ia cuma bakal konsentrasi pada pekerjaannya sebagai manajer.

Dalam karier saya, saya tak pernah lakukan selfie. Jujur, saya tak pernah bermain di Liverpool, serta sebagai manajer, ini pertama kalinya saya ke Anfield. Pasti, ini bakal jadi pengalaman yang bagus, untuk pemain juga. Susah untuk jadi turis disini, lantaran saya bakal ikut serta di pertandingan kelak,  papar Conte menurut Goal International.

Untuk argumen ini, saya mesti memikirkan serta miliki banyak emosi, serta cobalah untuk menularkan konsentrasi serta konsentrasi saya pada beberapa pemain. Saya sangat ketertarikan, lantaran ini pertama kalinya buat saya serta saya bahagia.
Baca Juga: Teka-Teki Undangan untuk Ronaldo di Pesta Pernikahan Messi

Tetapi konsentrasi serta konsentrasi semakin lebih utama, memanglah cukup disayangkan. Tetapi saya bakal konsentrasi pada kompetisi. Saya bakal cobalah bikin beberapa pemain selalu konsentrasi.