Beijing Guoan Bantah Minati Podolski

Beijing Guoan Bantah Minati Podolski

Beijing Guoan Bantah Minati Podolski

Agen Bola Online ,Beijing – Lukas Podolski disebut-sebut akan merapat ke Beijing Guaoan. Namun berita itu dibantah segera oleh club Liga Super China itu.

Podolski sekarang ini merumput di Turki berbarengan Galatasaray. Ada tawaran dari Beijing Guoan untuk penyerang berumur 31 th. itu disibakkan oleh satu diantara anggota dewan direksi Galatasaray sekian waktu lalu.

Bukanlah rahasia lagi bila bebrapa club China saat ini tengah getol menghadirkan pemain-pemain top dari Liga Eropa. Mereka siap menggaji tinggi beberapa pemain itu termasuk juga Carlos Tevez yang digaji Shanghai Shenhua 615 ribu poundsterling per pekannya, atau Oscar yang dibayar 415 ribu pound per minggu oleh Shanghai SIPG.

Lumrah saja bila Podolski nanti tertarik serta terima tawaran Beijing Guoan itu. Namun, isu itu dibantah keras oleh club ibukota China itu yang menyebutkan sekalipun tidak pernah memberi tawaran pada Galatasaray untuk memboyong Podolski.

” Podolski memanglah pemain hebat namun dia bukanlah tujuan kami di musim dingin ini, ” tutur Direktur Berolahraga, Shao Jiayi, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Lahm: Pindah ke Schalke Baik untuk Badstuber

” Sesungguhnya saya sedikit bingung. Dari tempat mana sebagian isu ini nampak? ”

” Saya begitu menghargainya namun saya tekankan kalau dia bukanlah tujuan club kami, ” tutupnya.