Avram Grant: Conte Datang ke Chelsea di Waktu Yang Tepat

Avram Grant: Conte Datang ke Chelsea di Waktu Yang Tepat

antonio-conteAgen Bola Online – Bekas pelatih Chelsea, Avram Grant mengklaim kalau Antonio Conte datang di saat yang pas, di waktu beberapa pemain The Blues menginginkan satu pergantian.

Satu pengalaman jelek diperoleh Chelsea pada musim lantas. Berstatus sebagai juara bertahan pada musim itu, The Blues yang dilatih Jose Mourinho saat itu malah terseok-seok. Pergantian juga dikerjakan dengan memecat Mourinho serta membawa nama Guus Hiddink sebagai pengganti sesaat.

Nah, sesudah Hiddink tidak lagi di Chelsea, The Blues menghadirkan Conte musim panas lantas serta ketentuan itu pas lantaran Conte dapat menghidupkan The Blues serta sesaat ini memuncaki klassemen Premier League.

” Conte datang di saat yang pas. Beberapa pemain siap untuk beralih serta inginkan pergantian, ” tutur pelatih yang saat ini mengatasi timnas Ghana itu pada Guardian.

” Dengan semua tertarik pada Mourinho, saya tidak suka kalau media menyampaikan dia raja didunia serta seseorang jenius. Dia bukanlah seperti itu serta dia tidak demikian bermanfaat saat itu seperti yang mereka katakan mengenainya sekarang ini, ” sambungnya.

” Dia pelatih yang bagus, dengan permasalahan seperti orang lain, ” tandasnya.
Baca juga:Dzeko: Inggris Mengkritik, Italia Menghina