Xavi Nilai Ronaldo Tak Pantas Menangi Ballon d’Or

Xavi Nilai Ronaldo Tak Pantas Menangi Ballon d’Or

Xavi Nilai Ronaldo Tak Pantas Menangi Ballon d'Or

Agen Bola Online ,Tokyo – Eks bintang Barcelona, Xavi Hernandez, menilainya Cristiano Ronaldo tidak layak memenangi Ballon d’Or th. ini. Apa argumen Xavi berkata sekian?

Ronaldo memenangi gelar itu sesudah memperoleh nada paling banyak dalam jajak pendapat yang dikerjakan Majalah France Football pada jurnalis berolahraga di semua dunia, Ronaldo menyatukan nada 2 x lipat semakin banyak di banding Lionel Messi yang ada di belakangnya.

Lihat pencapaiannya musim ini, terang Ronaldo layak menggungguli Messi. Ronaldo bisa trofi Liga Champions serta mengantar Portugal memenangkan Piala Eropa. Sesaat Messi tak dapat berikan Argentina trofi Copa America Centenario sesudah kalah dari Chile di final.

Tetapi, Xavi tak sama pendapat dengan itu lantaran Ballon d’Or tidak hanya sekedar dinilai dari trofi apa sajakah yang didapat selama th., namun juga masalah skill dan tindakan diatas lapangan. Berkaitan itu, Messi dikira unggul jauh daripada Ronaldo.

” Mereka mengkalkulasi jumlah trofi yang dimenangi namun di bebrapa th. yang lain mereka tak menggunakan tolak ukur itu untuk memastikan pemain paling baik dunia, ” tutur Xavi seperti diambil Soccerway.

” Leo Messi tetaplah yang paling baik walau pemain lain memenangi trofi semakin banyak, ” sambungnya.

Untuk Ronaldo, ini yaitu trofi Ballon d’Or ke empat untuk dia. Berkaitan komentar Xavi itu, pemain Portugal itu tidak ingin memusingkannya.

Baca Juga : Juventus Hadapi FC Porto di 16 Besar Liga Champions

” Kebanyakan orang tahu kalau siapa saja menginginkan jadi judul paling utama jadi mesti mengulas masalah saya. Xavi tak memenangi satu juga Ballon d’Or, sesaat saya miliki tiga, ” sahut Ronaldo.