Neymar Ingin Pensiun di Flamengo

Neymar Ingin Pensiun di Flamengo

Neymar Ingin Pensiun di Flamengo

Agen Bola Online ,Rio de Janeiro – Neymar telah miliki yang diimpikan untuk sekali lagi bermain di Liga Brasil sebelumnya pensiun. Tetapi bukanlah Santos maksudnya, tetapi Flamengo.

Neymar saat ini tengah masuk th. keempatnya berkarier di Eropa sesudah kepindahannya yang menghebohkan ke Barcelona pada musim panas 2013. Karir Neymar bisa disebutkan semakin menanjak sekarang ini.

Sesudah pernah dikritik habis di musim pertamanya, Neymar semakin tunjukkan begitu utamanya dia untuk Barca. Keseluruhan telah 91 gol di buat dari 156 tampilan di semua pertandingan.

Berbarengan Lionel Messi serta Luis Suarez, Neymar membuat trio penyerang yang menakutkan. Lumrah bila Barca mengikat Neymar dengan kontrak hingga 2022 mengingat perannya demikian utama untuk klub

Tetapi, Neymar mengakui tidak bakal selama-lamanya mengenakan seragam Barca mengingat dia masihlah miliki yang diimpikan untuk merumput lagi di Liga Brasil sebelumnya pensiun. Walau sekian, maksudnya bukanlah ke Santos tetapi ke Flamengo.

Neymar mengakui menginginkan rasakan bermain teratur di Maracana, yang disebut kandang Flamengo serta satu diantara stadion prestisius didunia.

” Adalah satu kehormatan untuk saya untuk bermain di Flamengo, di Maracana. Saya menginginkan bermain disini sehari-harinya. Saya menginginkan bermain di club ini, ” tutur Neymar seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Turun Minum, Chelsea Unggul 1-0 atas Bournemouth

Neymar sendiri memulai karirnya berbarengan Santos yang disebut satu diantara club top Brasil. Dia main sepanjang lima musim sejak dari 2009 dengan 136 gol dari 225 tampilan.