Sakit Hati, KOI-nya San Marino Kecam Sikap Arogan Muller

Sakit Hati, KOI-nya San Marino Kecam Sikap Arogan Muller

Sakit Hati, KOI-nya San Marino Kecam Sikap Arogan Muller

Agen Bola Online ,SAN MARINO – Bintang Timnas Jerman, Thomas Muller, memperoleh kecaman dari Komite Olimpiade San Marino. Juru bicara KOI-nya San Marino, Alan Gasperoni, menilainya Muller telah tunjukkan sikap arogan serta tak tunjukkan tertarik pada tim nasionalnya.

Timnas Jerman menggulung San Marino dengan score 8-0 di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada 12 November 2016. Selesai pertandingan, Muller keluarkan kalimat yang dinilai sudah demikian menyakitkan beberapa pemain Timnas San Marino.

“Saya tak memahami poin dari pertandingan seperti ini. Saya memahami untuk mereka, khusus rasa-rasanya dapat berlaga melawan juara dunia. Saya juga memahami yang dapat mereka kerjakan hanya bertahan dengan tekel beresiko. Namun untuk argumen ini, saya heran kenapa ada pertandingan yang memberi resiko yang tak perlu, ” kata Muller waktu itu.

Pernyataan menyakitkan Muller ditambahkan dengan perkataan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge menyampaikan, beberapa pemain Timnas San Marino tak ada yang tahu sepakbola profesional.

Tidak tahan dengan komentar Muller serta Rummeningge, Gasperoni menuliskan pernyataan balasan yang begitu panjang di account media sosialnya. Gasperoni menerangkan beberapa hal yang di dalamnya juga berkesan menyindir serta otomatis memohon ada keinginan maaf dari Muller.

Seperti dikabarkan Goal, Rabu (16/11/2016), Gasperoni menyindir Muller dengan seolah membetulkan ucapannya kalau pertandingan Jerman kontra San Marino tak bermakna apa-apa, serta merekomendasikan semestinya ia dirumah saja, nikmati waktu senggang berbarengan sang istri di sofa vila mewahnya. Tetapi selanjutnya, Gasperoni memberi 10 argumen yang menyebutkan kalau sejatinya pertandingan itu begitu utama untuk San Marino.

Baca Juga : Koeman Sarankan Lukaku Tinggalkan Everton

“Itu utama untuk tunjukkan pada Anda kalau Anda saja tak dapat cetak satu gol juga melawan tim yang jelek seperti kami. Janganlah berkata Anda tak terasa terganggu saat Simoncini (penjaga gawang San Marino) menggagalkan Anda cetak gol, ” bunyi satu diantara argumen dalam pernyataan Gasperoni.