Kalah Tipis 2-3, Riedl: Timnas Indonesia Alami Peningkatan Lawan Vietnam

Kalah Tipis 2-3, Riedl: Timnas Indonesia Alami Peningkatan Lawan Vietnam

Kalah Tipis 2-3, Riedl: Timnas Indonesia Alami Peningkatan Lawan Vietnam

Agen Bola Online ,HO CHI MINH – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menilainya kekuatan anak asuhnya telah bertambah waktu melawat ke Stadion Ho Chi Mich City tadi malam. Meski pada pertandingan itu Skuad Garuda alami kekalahan dengan score tidak tebal 2-3 dari Vietnam.

Sejatinya dalam pertandingan persahabatan itu Indonesia dapat unggul lebih dahulu melalui lesakkan Boaz Solossa di menit ke-33. Tetapi tim tuan rumah yang kuasai kompetisi dapat menguber ketertinggalan mereka sampai dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

“Ini kompetisi yang cepat, sama-sama jual beli serangan. Seperti yang saya katakan di konfrensi pers sebelumnya pertadingan, Vietnam cukup kuat serta miliki daya juang yang tinggi, ” tutur Riedl melalui launching yang di terima Okezone, Selasa (8/11/2016).

Pelatih berkebangsaan Austria itu meneruskan, ia akan lakukan pelajari berkaitan kekurangan yang ada di timnya. Pelajari itu bakal dikerjakan pada periode pemusatan latihan paling akhir di Karawaci, Tangerang, pada 11-16 November 2016.

Baca Juga : Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Bayern Munich

“Timnas bukanlah tak bermain baik, cuma desakan Vietnam di 15 menit paling akhir bikin sedikit kesusahan serta Vietnam dapat memakai itu. Di TC satu minggu paling akhir kita mesti merubah sedikit kekurangan kita. Mudah-mudahan cukup saat itu. Yang tentu di kompetisi ini, ke-2 tim menghadirkan kwalitas yang tambah baik di banding saat di Jogja, ” selesai pelatih berumur 67 th. itu.