Dikontrak Empat Tahun, Gareth Southgate Resmi Latih Timnas Inggris

Dikontrak Empat Tahun, Gareth Southgate Resmi Latih Timnas Inggris

Dikontrak Empat Tahun, Gareth Southgate Resmi Latih Timnas Inggris

Agen Bola Online ,LONDON – Sesudah menjabat sebagai pelatih caretaker Timnas Inggris mulai sejak 28 September 2016, Gareth Southgate pada akhirnya resmi ditunjuk sebagai manajer permanen Wayne Rooney serta kawan-kawan. Federasi Sepakbola Inggris (FA) memberi kontrak empat th. pada bekas pemain belakang itu.

“Saya sangaat bangga ditunjuk sebagai manajer Timnas Inggris. Saat ini saya menginginkan berhasil di pekerjaan ini, ” tutur Southgate mengutip dari Sportsmole, Rabu (30/11/2016).

Seperti yang telah diutarakan diatas, Southgate menjabat sebagai pelatih caretaker Timnas Inggris mulai sejak September 2016. Ia menukar posisi Sam Allardyce yang mengundurkan diri lantaran didapati memakai jabatannya sebagai manajer Timnas Inggris untuk memperoleh keuntungan dari transfer pemain.

Dalam periode September sampai akhir November 2016, Southgate membawa Inggris tampak di empat kompetisi. Akhirnya? The Three Lions –julukan Inggris– mencapai dua menang serta dua imbang.

Baca Juga : Arsenal 1-1 Bournemouth

Dua kemenangan diciptakan atas Malta 2-0 serta Skotlandia (3-0). Sesaat hasil imbang didapat dari Slovenia (0-0) serta Spanyol (2-2). Tujuan paling dekat Southgate pasti membawa Inggris maju ke Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia. Sekarang ini di Group F Kwalifikasi Piala Dunia 2018, Inggris ada di puncak klassemen dengan poin 10, unggul dua angka dari Slovenia di posisi dua.