Manchester City Siap Ulangi Hasil Positif Kontra Man United

Manchester City Siap Ulangi Hasil Positif Kontra Man United

Manchester City Siap Ulangi Hasil Positif Kontra Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyampaikan bila timnya bakal tampak habis-habisan pada pertandingan Derby Manchester United di arena Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) awal hari WIB. Bahkan juga gelandang internasional Jerman itu menginginkan mengulangi hasil positif Man City waktu jumpa Man United dimuka musim.

Kompetisi The Citizens –julukan Man City– kontra Setan Merah yang bakal berjalan di Old Trafford itu jadi pertemuan ke-2 penguasa Kota Manchester di musim ini. Terlebih dulu, armada Josep Guardiola sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Man United yang juga berjalan di Theater of Dream.

Pada kompetisi yang segera 10 September 2016 itu, Man City memanglah tampak impresif. Menghimpit mulai sejak awal, tim tamu berhasil buka kelebihan lewat Kevin de Bruyne di menit 15 sesudah memakai assist Kelechi Iheanacho.

Terkecuali bikin assist, Iheanacho juga berhasil mencatatkan namanya di papan score pada menit 36. Disamping itu tuan rumah cuma dapat membalas dengan satu gol atas nama Zlatan Ibrahimovic diakhir babak pertama.

Baca Juga : Fokus ke Torino, De Boer Enggan Bahas soal Masa Depannya

“ (Kompetisi) ini bermakna untuk (Kota) Manchester, Inggris, serta mungkin saja semua dunia bakal melihat. Kami bertading untuk mengulang kemenangan serta performa dimuka musim ini, ” kata gundogan, seperti diambil dari Soccerway, Kamis (27/10/2016).