Fokus ke Torino, De Boer Enggan Bahas soal Masa Depannya

Fokus ke Torino, De Boer Enggan Bahas soal Masa Depannya

Fokus ke Torino, De Boer Enggan Bahas soal Masa Depannya

Agen Bola Online ,Milan – Frank De Boer mulai capek selalu di tanya masalah posisinya di Inter Milan. Untuk kesempatan ini, De Boer pilih konsentrasi ke kompetisi selanjutnya melawan Torino.

Posisi De Boer di kursi pelatih Inter tengah terjepit. Itu karena Nerazzurri telah tak menang dalam empat pertandingan paling akhir di Serie A, dengan tiga pertandingan paling akhir berbuntut kekalahan.

Rentetan hasil negatif itu bikin De Boer didera gosip pemecatan. Selesai kekalahan dari Atalanta akhir minggu lantas, beritanya nasib De Boer bakal ditetapkan di pertandingan melawan Torino, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Sesaat berita paling baru menyebutkan pria asal Belanda itu bakal dipecat lepas apa pun hasil dari pertandingan Inter versi Torino.

Selalu di tanya masalah lanjutan saat depannya di Inter, De Boer malas mengulas sangat jauh. Dia cuma menginginkan konsentrasi ke pertandingan melawan Torino untuk kembalikan Inter ke jalur positif.

” Senantiasa seperti ini, saya sedikit lelah bicara masalah hal semacam ini, ” tutur De Boer dalam konferensi pers sebelumnya kompetisi seperti diambil dari Football Italia.

” Saya tak perlu kondisi ini, yang utama yaitu beberapa pemain serta tim. Yang saya fikirkan yaitu bagaimana kami dapat merubah periode ini, ini begitu susah buat saya serta Inter. ”

Baca Juga : Laga Swansea Kontra Watford Berakhir dengan Skor Kacamata

” Kami semuanya mesti menyatu untuk merubah kondisi ini. Kami juga senantiasa bekerja, saya fikir ini cuma masalah saat. Saya ketahui ini susah lantaran tak ada banyak saat dalam sepakbola namun demikianlah, saya hanya konsentrasi ke Torino, tersebut yang dapat saya kerjakan, ” ucapnya.