Eibar Ukir Rekor di Markas Madrid, Bale Bikin Gol ke-50 di La Liga

Eibar Ukir Rekor di Markas Madrid, Bale Bikin Gol ke-50 di La Liga

Eibar Ukir Rekor di Markas Madrid, Bale Bikin Gol ke-50 di La Liga

Agen Bola ,Jakarta – Real Madrid mesti ikhlas menelan hasil seri keempatnya dengan cara beruntun selesai diredam Eibar, yang bikin rekor sendiri karena hasil itu.

Madrid menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (3/10/2016), dalam usaha kembali pada jalur kemenangan sebelumnya setelah mencapai hasil seri berturut-turut di tiga laga–dua La Liga serta satu Liga Champions.

Di partai itu Eibar malah memimpin lebih dahulu lewat gol dari Fran Rico waktu kompetisi masuk menit ke-6. Barulah di menit ke-17 Madrid merespons melalui gol balasan Gareth Bale. Namun kemudian tidak ada lagi gol terwujud, menimbulkan score akhir 1-1.

Dalam catatan RealMadrid. com, gol Bale ke gawang Eibar jadi yang ke-50 buatnya berbarengan El Real di arena La Liga, yang ia catatkan dalam tampilan ke-87 di arena itu.

Dari 50 gol Bale di La Liga, pemain internasional Wales yang melakukan musim keempatnya berbarengan Madrid itu cetak 31 salah satunya di Santiago Bernabeu dengan 19 bekasnya di partai tandang.

Hasil yang jadikan rentetan imbang Madrid berlanjut itu sekalian mendatangkan rekor baru untuk Eibar, yang sekarang ini baru melakukan musim ketiganya di La Liga.

Baca Juga : Susunan Pemain Manchester United vs Zorya

Gol dari Fran Rico ke gawang Madrid di pertandingan ini adalah yang pertama di buat oleh Eibar waktu bertemu dengan ‘Si Putih’ di La Liga. Juga baru kesempatan ini Eibar sukses mengambil poin dari Madrid di arena itu. Sebelumnya ini Eibar teratur jadi bulan-bulanan Madrid dalam empat pertemuan yang dengan cara berurutan usai dengan score 0-4, 0-3, 0-2, serta 0-4 pada musim lantas.