Conte: Saya Tak Pernah Mengenal Sosok Kante Sebelum Bergabung dengan Leicester

Conte: Saya Tak Pernah Mengenal Sosok Kante Sebelum Bergabung dengan Leicester

Conte: Saya Tak Pernah Mengenal Sosok Kante Sebelum Bergabung dengan Leicester

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak pernah menyangsikan kwalitas yang dipunyai N’Golo Kante. Walau sekian, pelatih temperamental berpaspor Italia itu mengakui tak pernah mendengar mengenai Kante sebelumnya dia berhimpun dengan Leicester City.

Pemain berumur 25 th. itu berhimpun dengan Leicester City dari Caen dengan mahar sebesar 5, 6 juta pounds atau setara dengan Rp89 miliar pada Agustus 2015. Ia adalah pemain sebagai saksi kunci kesuksesan The Foxes mencapai gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016.

Permainan apik Kante bahkan juga bikin Timnas Prancis menurunkannya untuk turut dan dalam Piala Eropa 2016. Tidak hingga disitu, Chelsea bahkan juga berani merogoh kocek cukup sampai 32 juta pounds atau setara Rp509 miliar untuk membawa sang gelandang menuju Stamford Bridge pada Juli 2016.

“Saya tak mengetahui sosok Kante sebelumnya berhimpun dengan Leicester City. Saya mesti jujur bakal hal itu. Saya ingat sebelumnya kami berlaga melawan Leicester City, beberapa orang memikirkan bila Kante adalah pemain yang tidak sama dibanding dengan musim lantas, ” papar Conte, menyadur dari Soccerway, Senin (31/10/2016).

“Sebaliknya Kante bermain dengan begitu baik dan kami begitu suka mempunyai pemain seperti dianya. Kami meyakini bila dia adalah pemain yang begitu bagus. Ia adalah sosok gelandang yang komplit tak cuma untuk gelandang bertahan, ” lanjutnya.

Baca Juga : Manchester City Siap Ulangi Hasil Positif Kontra Man United

“Dia yaitu pemain yang senantiasa tiba didalam kotak penalty pas pada waktunya. Diluar itu ia mempunyai stamina, tehnik, posisi dan kepribadian yang begitu baik. Ia adalah sosok pemain yang fantastis, ” tuntansya.