Sambangi Liverpool, Ranieri Berniat Langsung Mainkan Islam Slimani

Sambangi Liverpool, Ranieri Berniat Langsung Mainkan Islam Slimani

Sambangi Liverpool, Ranieri Berniat Langsung Mainkan Islam Slimani

Agen Bola Online ,LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengharapkan bisa menurunkan penyerang barunya, Islam Slimani pada akhir minggu ini. The Foxes –julukan Leicester– akan berkunjung ke markas Liverpool pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB.

Walau Slimani belum bertatap muka dengan Ranieri, pelatih berkaca mata itu meyakini pria berumur 28 th. itu akan jadi poros lini depan Leicester. Ranieri menerangkan kalau dianya baru bakal berjumpa Slimani paling lambat hari ini, Jumat (9/9/2016) saat setempat.

“Slimani bakal tiba pada sore ini atau besok. Saya masihlah belum berjumpa dengannya, ” terang Ranieri, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/9/2016).

“Dia bakal siap di hari Sabtu. Dia bisa bermain. Kami memboyongnya lantaran kami meyakini dengan kemampuannya. Hal yang terutama yaitu dia mengerti Liga Inggris, ” lanjutnya.

Baca Juga : Messi Pemain Terbaik Dunia, tapi Tidak untuk Madrid

Leicester memboyong Slimani dari Sporting Lisbon pada akhir bursa transfer musim panas 2016. The Foxes menggelontorkan 25, 5 juta poundsterling atau Rp442, 18 miliar untuk memperoleh sinyal tangan pria berpaspor Aljazair itu.