Arbeloa Pilihan Sempurna untuk West Ham

Arbeloa Pilihan Sempurna untuk West Ham

Arbeloa Pilihan Sempurna untuk West Ham

Agen Bola ,London – Waktu usianya telah tak muda lagi, Alvaro Arbeloa malah kembali pada Premier League yang populer menuntut kemampuan fisik. Tetapi, untuk West Ham United, Arbeloa yaitu pilihan prima.

Sesudah kontraknya dengan Real Madrid habis, Arbeloa diambil West Ham dengan durasi kontrak setahun. Pemain berumur 33 th. itu bakal berkompetisi dengan Michail Antonio serta Sam Byram untuk posisi bek kanan. Dia dapat juga beroperasi di posisi bek kiri.

West Ham yaitu club ke-2 Arbeloa di Premier League. Dia terlebih dulu pernah berkostum Liverpool pada 2007–2009.

Meski Arbeloa sudah melalui bebrapa saat keemasannya, dia bakal tetaplah jadi aset utama untuk West Ham, terlebih melalui pengalaman bermainnya di level paling tinggi.

” CV-nya sudah pasti top. Dia terlebih dulu main di Liverpool, jadi dia mengetahui Premier League, ” tutur manajer West Ham, Slaven Bilic, seperti diambil Soccerway.

” Dia 10 th. di Real Madrid serta memenangi semuanya. Kami berupaya untuk menguatkan posisi itu, paling untuk tidak periode pendek, serta dia dapat diambil. Dia yaitu pilihan prima untuk apa yang kami perlukan, ” terang Bilic.

” Seperti orang lain, kami melihat banyak kompetisi Real Madrid serta dia yaitu seseorang profesional hebat, seseorang pemain dengan adanya banyak pengalaman serta saya meyakini dia bakal begitu menolong kami, ” katanya.

Baca Juga : Witsel: Lihat Kehebatan Juventus di Liga Champions Musim Ini

” Janganlah salah, dia datang kesini sebagai pemain, bukanlah mentor atau pelatih, ” kata Bilic.

West Ham menghimpun tiga poin dari tiga kompetisi pertama Premier League musim ini. The Hammers saat ini tempati posisi ke-12 di klassemen sesaat.