Albrighton Antusias Dengarkan Melodi Liga Champions di King Power Stadium

Albrighton Antusias Dengarkan Melodi Liga Champions di King Power Stadium

Albrighton Antusias Dengarkan Melodi Liga Champions di King Power Stadium

Agen Judi Bola Online ,Leicester – Leicester City bakal melakukan kelanjutan fase group Liga Champions dengan bermain kandang. Winger Leicester, Marc Albrighton, tidak sabar dengarkan musik indah turnamen Eropa itu di markas sendiri.

Leicester memulai Liga Champions dengan hasil bagus. ‘Si Rubah’ mencetak kemenangan memberikan keyakinan atas Brugge dengan score 3-0. Albrighton jadi pembuka kemenangan Leicester, dua gol lain diceploskan Riyad Mahrez.

Pengalaman pertama bermain di Liga Champions dengan sekalian mencapai hasil kemenangan itu bikin Albrighon semakin ketertarikan menyongsong pertandingan ke-2. Kesempatan ini mereka bakal berstatus tuan tempat tinggal. Leicester bakal menjamu Porto di King Power Stadium, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

” Namamu ada pada daftar susunan pemain serta anda dapat dengarkan irama musik Liga Champions. Irama yang begitu spesial–tak ada argumen untuk menjauhinya, ” kata Albrighton seperti diambil Leicester Mercury.

” Itu jadi bumbu penyedap dalam kompetisi. Lantaran kami umumnya hanya dapat nonton di tv. Saat ini kami berdiri disana, dengarkan melodi serta tampak di dalam lapangan. Itu tantangan yang menggairahkan. Di pertandingan tersebut beberapa pemain mengimpikan untuk jadi sisi di dalamnya.

Baca Juga : Napoli Ingin Terus Recoki Juve dalam Persaingan di Serie A

” Pertandingan ke-2 bakal kami lakoni sebentar lagi. Kami telah menantikannya, ” ucap dia.