Zidane Berharap Jese Akan Bersinar di PSG

Zidane Berharap Jese Akan Bersinar di PSG

Zidane Berharap Jese Akan Bersinar di PSG

Agen Judi Bolo Online ,New York – Jese Rodriguez beritanya bakal selekasnya geser dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengharapkan Jese bakal bercahaya berbarengan PSG.

Jese tidak memperoleh banyak peluang bermain di Madrid. Penyerang berumur 23 th. itu kalah berkompetisi dengan bintang-bintang lain seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, serta Karim Benzema.

Pada musim panas ini, Madrid berikan jalan pada Jese untuk geser ke club lain. Jese dilaporkan bakal berhimpun dengan PSG dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitaran Rp 367 miliar). Tetapi, Madrid beritanya bakal menyelipkan klausul buyback dalam perjanjian dengan PSG, serupa dengan yang mereka kerjakan waktu melepas Alvaro Morata ke Juventus pada 2014.

” (Perjanjian) belum terwujud, namun dalam sistem, ” terang Zidane masalah sistem kepindahan Jese ke PSG seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Schneiderlin: Ada Banyak Senyuman di Sesi Latihan MU

Pelatih baru PSG, Unai Emery, inginkan Jese untuk menguatkan lini serangnya sesudah kepergian Zlatan Ibrahimovic. Emery terlebih dulu telah mengincar Jese waktu dia masihlah jadi pelatih Sevilla.

” Apakah PSG yaitu tempat yang ideal untuk dia? Saya fikir iya, dia bakal cetak banyak gol, ” tutur Zidane.

” Saya mengharapkan dia tampak baik, namun Madrid yaitu tempat tinggal, ” tuturnya.