Raksasa Turki Bernafsu Boyong Marouane Fellaini

Raksasa Turki Bernafsu Boyong Marouane Fellaini

Raksasa Turki Bernafsu Boyong Marouane Fellaini

Agen Bola Online Terpercaya ,ISTANBUL – Berita yang cukup menarik datang dari kamp Manchester United. The Red Devils beritanya telah terima tawaran dari raksasa Turki, Galatasary untuk melepas gelandang Marouane Fellaini.

Seperti diwartakan media Turki, Fotospor, Jumat (19/8/2016), Galatasaray telah ajukan satu penawaran formil untuk dapat memperoleh sinyal tangan Fellaini. Club yang bermarkas di Istanbul itu dipercaya memanglah segera bergerak cepat sesudah tidak berhasil memperoleh gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Kembali pada Fellaini, walau ia tampak sebagai starter di pertandingan minggu pertama Liga Inggris 2016-2017 melawan Bournemouth akhir minggu lantas, pemain Timnas Belgia itu diprediksikan bakal susah masuk starting eleven yang akan datang.

Baca Juga : Wenger Ogah Bicarakan Transfer Mustafi

Ya, Paul Pogba yang telah dapat di turunkan di pertandingan kontra Southampton, Sabtu 20 Agustus 2016 awal hari WIB, dipercaya semakin lebih diprioritaskan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Terkecuali Galatasaray, Fellaini juga terlebih dulu dikait-kaitkan dengan sebagian club di jendela transfer musim panas ini. Ada Sunderland serta raksasa Italia, AC Milan.