Mancini: Semoga Sukses, Inter

Mancini: Semoga Sukses, Inter

Mancini: Semoga Sukses, Inter

Agen Bola ,Milan – Sesudah resmi berpisah dengan Inter Milan, Roberto Mancini berterima kasih pada semua elemen club. Mancini juga mendoakan Nerazzurri berhasil di masa yang akan datang.

Inter menginformasikan perpisahannya dengan Mancini pada Senin (8/8/2016). Perpisahan itu mengakhiri periode ke-2 Mancini di kursi pelatih Inter yang jalan sepanjang sekitaran 20 bln..

Perpisahan Mancini serta Inter beritanya dilatarbelakangi oleh ketidaksamaan pandangan ke-2 iris pihak berkaitan proyek tim, terutama dalam soal kebijakan transfer pemain.

” Hari ini kerja sama profesional saya dengan Inter selesai. Ini yaitu jalan keluar yang kami setujui berbarengan, dalam situasi yang seutuhnya tenang, ” tutur Mancini pada Ansa.

” Saya menginginkan berterima kasih pada supporter Nerazzurri, yang senantiasa mensupport saya dengan gairah serta kesetiaan, serta beberapa pemain, yang begitu mengesankan serta begitu profesional dalam 20 bln. ini, ” paparnya.

” Saya juga menginginkan berterima kasih pada kebanyakan orang yang bekerja dengan saya di Appiano Gentile, yang memiliki club serta beberapa direktur, ” papar pelatih berumur 51 th. itu.

Dibawah arahan Mancini, Inter musim lantas finis di peringkat ke empat klassemen akhir Serie A serta memperoleh ticket Liga Europa.

Baca Juga : Zidane Berharap Jese Akan Bersinar di PSG

” Untuk Inter, saya mendoakan hari esok yang penuh prestasi serta hasil-hasil yang bagus, ” kata Mancini.

Inter beritanya sudah menunjuk pelatih asal Belanda, Frank De Boer, sebagai pengganti Mancini.