City Unggul 2-0 atas West Ham di Babak Pertama

City Unggul 2-0 atas West Ham di Babak Pertama

City Unggul 2-0 atas West Ham di Babak Pertama

Agen Bola ,MANCHESTER – Manchester City mengakhiri babak pertama pertandingan kontra West Ham United di matchday ketiga Liga Inggris 2016-2017, Minggu (28/8/2016), dengan kelebihan. Pada pertandingan yang berjalan di Etihad Stadium itu, 45 menit pertama dimenangkan City dengan score 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

City mengawali jalannya babak pertama. Pertandingan baru jalan dua menit, The Citizens telah segera memperoleh sepakan sepak sudut yang di ambil oleh David Silva. Sayang, Nicholas Otamendi yang terima operan Silva belum dapat memakainya dengan baik.

Gol! Dominasi City selama enam menit berlangsungnya pertandingan pada akhirnya terbayar selesai. Gol pertama Manchester Biru diciptakan oleh Raheem Sterling di menit ketujuh.

Gol berawal dari gerakan Nolito di segi kiri penyerangan City sebelumnya pada akhirnya kirim umpan datar pada Sterling yang berdiri bebas depan kotak penalti. Tanpa ada kesusahan, bekas pemain Liverpool itu juga mengalahkan penjaga gawang West Ham, Adrian.

Selesai gol pertama, City semakin menguasai jalannya pertandingan. Serangan juga berulang-kali diberikan pasukan Pep Guardiola ke lini pertahanan West Ham. Walau demikian, gol ke-2 The Citizens baru lahir di menit ke-18.

Gol ke-2 City diciptakan oleh Fernandinho. Gol berawal dari sepakan bebas yang dikerjakan oleh Kevin de Bruyne. Umpan De Bruyne digunakan dengan baik oleh Fernandinho yang menjebol gawang West Ham lewat tandukan.

De Bruyne hampir turut mencatatkan namanya di papan score pada menit 26. Pemain berkebangsaan Belgia itu dapat melalui hadangan Adrian. Sayang, bola masihlah melambung diatas mistar gawang.

Kesempatan kembali ada lewat De Bruyne di menit 34 sesudah terima umpan brilian dari Silva. Walau demikian, bekas pemain Chelsea itu belum dapat mengoptimalkannya dengan baik.

Sampai wasit meniup peluit sinyal selesainya babak pertama, belum ada lagi gol yang terwujud dari City ataupun West Ham. Babak pertama juga usai dengan score 2-0 untuk tuan tempat tinggal.

Baca  Juga : Atletico Madrid Siap Tampung Fabregas

Untuk beberapa pencinta Liga Inggris yang menginginkan melihat pertandingan Man City kontra West Ham, Anda bisa melihat siaran langsungnya lewat live streaming Okezone.

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY XI : Caballero ; Zabaleta, Otamendi, Stones, Clichy ; Fernandinho ; Sterling, Silva, De Bruyne, Nolito ; Aguero.

WEST HAM UNITED XI : Adrian ; Antonio, Collins, Reid, Ogbonna, Masuaku ; Tore, Noble, Kouyate ; Fletcher, Valencia.