Wales atau Belgia, Ronaldo Pilih yang Mana

Wales atau Belgia, Ronaldo Pilih yang Mana

Wales atau Belgia, Ronaldo Pilih yang Mana

Agen Bola Online ,Marseille – Satu diantara Wales serta Belgia bakal jadi lawan Portugal di babak semi final. Siapa yang diambil Cristiano Ronaldo untuk dihadapi?

Portugal jadi tim pertama yang meyakinkan maju ke semi final Piala Eropa 2016. Dalam pertandingan dengan Polandia, Jumat (1/7/2016) dinihari tadi, Portugal mencetak kemenangan 5-3 lewat adu penalti, sesudah ke-2 tim berimbang 1-1 di saat normal.

Di babak empat besar, Portugal bakal hadapi pemenang pertandingan pada Wales serta Belgia. Dua tim itu bakal bertemu pada Sabtu (2/7/2016) dinihari kelak jam 02 : 00 WIB.

” Keduanya begitu susah, ” sahut Ronaldo waktu di tanya calon lawannya di semi final.

” Wales melakukan turnamen yang prima. Belgia juga tim yang begitu beresiko yang telah tampak bagus dengan hasil-hasil oke, ” lanjut Ronaldo di situs resmi UEFA.

Wales masuk perempatfinal sesudah menaklukkan Irlandia Utara 1-0 di 16 besar. Rekor mereka di fase group yaitu W2 L1. Sesaat Belgia mencetak kemenangan memberikan keyakinan 4-0 atas Hongaria di 16 besar, sesudah juga mempunyai rekor W2 L1 di babak group.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Bayern, Marek Hamsik Enggan Ambil Pusing

” Tujuan kami untuk Portugal yaitu menang. Saya menginginkan berikan selamat pada bebrapa rekanan saya, pelatih kami serta tim tehnis. Kita semuanya telah lakukan pekerjaan yang fantastis. Kami bakal selekasnya bersiap untuk lawan setelah itu serta kami bakal memberi semuanya yang kami miliki, ” selesai Ronaldo.