Pogba Diklaim Segera Kembali Gabung Manchester United

Pogba Diklaim Segera Kembali Gabung Manchester United

Pogba Diklaim Segera Kembali Gabung Manchester United

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Pandit sepakbola, Richard Keys, menyebutkan gelandang Juventus, Paul Pogba, peluang bakal kembali pada Manchester United. Ini semakin menegaskan hari esok pemain berjuluk Il Polpo itu.

Keys memberikan, Pogba sesungguhnya menginginkan berhimpun dengan Barcelona. Diluar itu Real Madrid juga membidik gelandang berumur 23 th. itu. Tetapi, masalah finansial adalah satu diantara aspek sebagai argumen Los Blancos mengurungkan tujuannya itu.

Seperti ditulis Givemesport, Selasa (5/7/2016) Setan Merah diberitakan siap menebus kembali pemain bintangnya itu dengan mahar sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp1, 7 triliun. Mereka juga bersedia memberi upah sebesar 250 ribu pounds atau setara dengan Rp4, 3 miliar per pekannya.

Empat th. lantas, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu frustrasi lantaran kurangnya peluang dalam bermain dibawah pimpinan Sir Alex Ferguson. Argumen tersebut yang membuatnya meninggalkan Old Trafford menuju club raksasa Serie A.

Sepanjang bermain di Serie A, Pogba berhasil membuat ciri-cirinya sebagai gelandang tengah muda paling baik dunia. Sekarang ini, Ia adalah gelandang paling di cari banyak club tenar Eropa

Baca Juga : Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Satu tahun lebih paling akhir Pogba memanglah mengakui begitu sayang dengan The Red Devils. Kehadiran Jose Mourinho yang melatih Manchester United semakin menguatkan kepercayaan Pogba untuk kembali pada Old Trafford musim panas ini.