Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Agen Bola Online ,EINDHOVEN – Performa winger Manchester United, Memphis Depay memanglah mengecewakan di 2015-2016, yang disebut musim kiprahnya berbarengan Setan Merah. Walau sekian, menurut bekas rekannya di PSV Eindhoven, Steven Bergwijn, Memphis mesti diberikan peluang ke-2!

Memphis berhimpun dengan Man United dari PSV pada musim panas 2015. Louis van Gaal ngotot mendatangkannya sesudah musim 2014-2015 yang mengagumkan di Eredivise. Walau sekian, van Gaal tidak sangsi untuk membangkucadangkan Memphis di musim lantas, walau keduanya keduanya sama datang dari Belanda.

Saat ini, sesudah sang meneer didepak manajemen club dari kursi kepelatihan untuk digantikan Jose Mourinho, nasib Memphis dipercaya masihlah tidak terang.

“Saya sedih beberapa orang bicara negatif mengenai dia (Memphis). Saya tetaplah tertarik kepadanya. Bila Anda ketahui dari tempat mana ia datang, apa yang ia kerjakan untuk meraih apa yang ia capai sekarang ini, untuk meraih keberhasilan, jadi Anda bakal begitu menghormatinya, ” kata Bergwijn pada Elf Voetbal, Senin (4/7/2016).

Baca Juga : Sayang Sekali, Ramsey

“Dari PSV ke Manchester United yaitu satu langkah besar. Saya sangka ia layak memperoleh peluang ke-2, hingga ia bisa tunjukkan siapa Memphis yang sebenarnya. Level Premier League jauh tidak sama dengan Eredivisie, jadi lumrah bila ia perlu penyesuaian, ” urainya.