Cristiano Ronaldo di Ambang Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo di Ambang Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo di Ambang Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Agen Bola Online ,Keceriaan Cristiano Ronaldo selalu jadi tambah sepanjang musim panas ini. Terbaru, diakuinya tengah menjajako negosiasi perpanjangan kontrak dengan klubnya, Real Madrid.

Hari esok Ronaldo memanglah pernah dipertanyakan bersamaan usianya yang telah mencapai 31 th.. Beritanya, dia akan selekasnya pindah dari club ibu kota Spanyol itu.

Paris Saint-Germain serta Manchester United jadi club yang paling getol mendekati bintang Portugal itu. Tetapi, alih-alih geser, Ronaldo jadi mengakui menginginkan memperpanjang kontraknya berbarengan El Real.

Sejatinya, Ronaldo miliki kontrak berbarengan Madrid hingga 2018. Real Madrid diberitakan menginginkan perpanjang kontrak peraih Ballon d’Or tiga kali itu sampai 2020.

Menurut laporan yang, Ronaldo menginginkan upah sejumlah 15, 7 juta pounds per musim sepanjang empat th. ke depan. Paket sepanjang empat th. dengan keseluruhan 62, 8 juta pounds.

“Saya telah bicara dengan Presiden (Florentino Perez) lewat telephone. Kami bakal bicara saat saya kembali pada Madrid kelak, ” ungkap Ronaldo diambil dari Soccerway.

Ronaldo sendiri sekarang ini memanglah tengah liburan selepas membawa timnas Portugal jadi juara Piala Eropa 2016. Tetapi, diakuinya tidak sabar menunggu kontrak baru itu.

“Jelas, kami bakal bicara mengenai kontrak. Club juga mempunyai hasrat yang sama serta bakal ada suatu hal yang konkret dalam sekejap, ” tutur dia.

Baca Juga : Daftar Klub Peserta International Champions Cup 2016

Bekas penyerang Man United ini dapat bicara masalah peluang mencapai Ballon d’Or. palagi, sesudah membawa Seleccao Das Quinas juara Piala Eropa 2016 serta terlebih dulu mencapai gelar Liga Champions berbarengan Madrid, dia dijagokan dapat mencapai penghargaan itu.

“Saya tidak pikirkannya, namun saya memanglah di posisi baik mengingat saya memenangi Liga Champions serta Piala Eropa, ” tandas dia.