Zouma Akan Lewatkan Awal Musim, Tak Risau dengan Kedatangan Conte

Zouma Akan Lewatkan Awal Musim, Tak Risau dengan Kedatangan Conte

Zouma Akan Lewatkan Awal Musim, Tak Risau dengan Kedatangan Conte

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,London – Bek Chelsea Kurt Zouma mengonfirmasi, dianya tidak bakal bugar untuk ikuti awal musim depan. Dia juga tidak kuatir dengan hadirnya manajer baru, Antonio Conte.

Zouma, 21 th., tidak hadir di beberapa besar paruh ke-2 musim 2015-16 akibat dibekap cedera lutut kronis dalam pertandingan kontra Manchester United, Februari silam. Bukan sekedar melupakan bekas musim, Zouma juga tidak berhasil tampak di Piala Eropa berbarengan Prancis.

Walau sebenarnya Zouma tengah dalam performa paling baik. Ia jadi pemain reguler di jantung pertahanan The Blues dibawah arahan Jose Mourinho maupun Guus Hiddink. Walau demikian, kondisi itu mungkin beralih di musim baru.

Bukan sekedar aspek manajer baru, namun Zouma juga memerlukan saat untuk kembali temukan bentuk peforma terbaiknya. Hal semacam ini yang sangat mungkin dia kehilangan tempat di tim inti Chelsea.

” Saya akan tidak siap untuk awal musim, namun dokter senang dengan keadaan lututku serta saya terasa bagus. Saya mesti hati-hati serta tak terburu-buru, jadi saya bakal melakukan waktuku, ” tutur Zouma pada Telegraph.

” Saya tak kuatir dengan kehadiran manajer baru. Saya toh telah tampak bagus sebelumnya cedera. Saya bakal bicara dengan Conte serta lihat apa yang dia kehendaki dariku. ”

Baca Juga : Torehan Buruk Brasil Usai Disingkirkan Peru

” Manajer baru menginginkan lakukan yang jauh tambah baik dari pada musim lantas serta dia bakal membawa beberapa pemain baru. Bukanlah permasalahan. Saat Anda ada di club sebesar Chelsea, senantiasa ada pertandingan ketat untuk tempat di tim inti, ” cetus Zouma.

” Saya bahagia dengan diriku sendiri serta saya bagus waktu bermain. Saat ini saya mesti siap untuk musim baru. Saya begitu bahagia di Chelsea serta menginginkan memerlihatkan ke kebanyakan orang kalau saya bakal comeback tambah lebih kuat selesai cedera. “