Yaya Toure dan Alex Teixeira Buruan Utama Inter Milan

Yaya Toure dan Alex Teixeira Buruan Utama Inter Milan

Yaya Toure dan Alex Teixeira Buruan Utama Inter Milan

Agen Bola ,MILAN – Inter Milan jadikan Yaya Toure serta Alex Teixeira sebagai buruan paling utama untuk dihadirkan pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dikabarkan Italian Football Daily, Selasa (6/6/2016), Nerazzurri –julukan Inter– telah lakukan langkah penting untuk memperoleh dua pemain itu.

Inter mulai sejak lama inginkan layanan Toure. Sebab, pelatih Inter yaitu Roberto Mancini memahami benar kwalitas yang dipunyai gelandang berpaspor Pantai Gading itu. Mancio –sapaan akrab Mancini– pernah bekerja bersama dengan Toure di Manchester City dalam kurun 2010 sampai 2013.

Kesempatan Toure meninggalkan Etihad Stadium –markas Man City– terbuka lebar. Sebab, Toure mempunyai jalinan yang tidak baik dengan manajer The Citizens, Josep Guardiola, saat masihlah bahu-membahu di Barcelona.

Disamping itu, Teixeira sekarang ini dipunyai club Chinese Super League yaitu Jiangsu Suning. Sebagai info, Jiangsu Suning dipunyai Suning Grup yang disebut pemiliki saham sebagian besar di Inter Milan.

Baca Juga : Skuat Inggris Tak Seimbang

Karenanya, sistem perpindahan Toure serta Teixeira dipercaya akan jalan mulus. Bila transfer itu terealisasi, begitu berbahayanya lini tengah Inter dengan ditempati dua pemain kelas dunia itu.