Suarez Bicara Soal Mengapa Ia Kesal Ketika Tak Dimainkan

Suarez Bicara Soal Mengapa Ia Kesal Ketika Tak Dimainkan

Suarez Bicara Soal Mengapa Ia Kesal Ketika Tak Dimainkan

Agen Bola Casino ,Philadelphia – Luis Suarez terasa butuh meluruskan peristiwa di tepi lapangan sekian hari lantas, saat ia dengan geramnya memukul segi bangku cadangan waktu tidak dimainkan.

Peristiwa itu berlangsung waktu Uruguay hadapi Venezuela, Jumat (10/6/2016) pagi WIB. Pada pertandingan dimana Uruguay kalah 0-1 itu, serta oleh karena itu di pastikan tersingkir dari arena Copa America Centenario, Suarez masihlah dinyatakan tak bugar.

Striker berumur 29 th. itu alami cedera hamstring waktu bermain untuk Barcelona di final Copa del Rey serta hingga kompetisi melawa Venezuela itu dinyatakan belum dapat tampak.

Tetapi, di menit-menit akhir babak ke-2 –tepatnya pada menit ke-80–, berlangsung kesalahpahaman. Suarez pernah diminta untuk lakukan pemanasan, sinyal kalau ia bakal selekasnya dimainkan.

Baca Juga : Rusia: Tak Masalah Kalau Inggris Tak Kenal Kami

Kenyataannya, jadi Mathias Corujo yang masuk kedalam lapangan. Suarez tak jadi dimainkan. Ia juga jengkel. Sesudah memukul segi bangku cadangan yang terbuat dari plastik, ia lalu melempar rompinya ke lapangan.