Skuat Inggris Tak Seimbang

Skuat Inggris Tak Seimbang

Skuat Inggris Tak Seimbang

Agen Bola ,Tim nasional Inggris dinilai memiliki scuad tidak seimbang menuju Piala Eropa 2016. Ketentuan manajer tim, Roy Hodgson, membawa Wayne Rooney jadi penyebabnya.

Inggris memasukkan sebagian pemain muda di Piala Eropa kesempatan ini. Marcus Rashord, Dele Alli, serta Harry Kane jadi misalnya.

Meski disadari memanglah memiliki scuad yang mungkin, Inggris juga dimaksud memiliki scuad yang tidak seimbang. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh eks pemain timnas Inggris, Trevor Sinclair. Kehadiran Rooney dimaksud bikin kebijakan Hodgson berikan tempat untuk pemain muda seolah seperti beberapa 1/2.

” Saya fikir kami bakal masuk ke fase knock-out. Saya fikir kami bakal melaju dari fase group –sangat susah untuk tidak lolos dengan format baru– namun saya cuma tidak dapat lihat ketidak seimbangan di sekarang ini, ” kata Sinclair di The Sun.

” Saya telah tidak sangat terperanjat dengan performanya, mereka sedikit tampak kurang mengesankan serta saya fikir sekali kami bertemu dengan tim yang terorganisasi dengan baik serta tim yang lebih memiliki komitmen, kami dapat alami kemandegan. ”

Baca Juga : Meksiko Kalahkan Uruguay 3-1

” Saya cuma memikirkan kalau Roy sebagai seseorang manajer 1/2 hati pada beberapa pemain muda lantaran dia terang menginginkan memasukkan Wayne kedalam tim. Saya cuma memikirkan kalau itu bikin tim tidak seimbang serta itu bakal jadi kejatuhan kami walau dia bersiap untuk merubah itu, ” imbuhnya.

Masalah tampilan Inggris, eks pemain pemain Inggris yang lain, Danny Murphy, sempat juga berikan kritik. Mereka dinilai tampak kurang memberikan keyakinan. Hasil kompetisi melawan Portugal jadi penyebabnya. Inggris hanya menuai kemenangan 1-0 waktu melawan 10 pemain mulai sejak babak pertama.