Sigurdsson: Inggris Menduga Laga Lawan Islandia Akan Gampang

Sigurdsson: Inggris Menduga Laga Lawan Islandia Akan Gampang

Sigurdsson: Inggris Menduga Laga Lawan Islandia Akan Gampang

Agen Bola Online ,Nice – Penjaga gawang Inggris Joe Hart mengakui tampak jelek waktu timnya disingkirkan Islandia sesudah kalah dengan score 1-2. Hart juga cuma dapat mohon maaf pada fans.

Debut The Three Lions di Piala Eropa 2016 cuma hingga di babak 16 besar. Bermain di Allianz Riviera, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB, Inggris didepak Islandia, satu negara kecil berpenduduk 300 ribu jiwa yang baru melakukan kiprah di turnamen internasional.

Inggris mengawali dengan menjanjikan sesudah memimpin cepat karena gol penalti Wayne Rooney di menit ke empat. Namun dua menit lalu, Islandia menyamai kedudukan melalui gol Ragnar Sigurdsson sebelumnya berbalik unggul karena Kolbeinn Sigthorsson.

Pada kompetisi itu, Hart terdaftar sebagai penampil terburuk timnya. Penjaga gawang berumur 29 th. itu lakukan blunder atas terwujudnya gol kemenangan Islandia.

” Ya, kami adalah sekumpulan pemain yang tengah bersedih, mengingat sesudah apa yang berlangsung, ” ungkap Hart pada TalkSPORT. ” Namun kami cuma dapat menyalahkan sendiri. ”

” Kami memimpin serta membiarkan lawan bikin dua gol cepat. Terang satu set-piece, lemparan kedalam yang kami semua paham, serta satu tembakan yang cukup lemah yang harusnya dapat kuamankan serta saya mengakui salah. ”

Baca Juga : Kiri, Kanan, atau Tengah, Semua Sama untuk Griezmann

” Selama ini saya tak dalam performa sesuai sama standard yang kutentukan atau negaraku perlukan untuk turnamen ini serta saya cuma dapat mohon maaf karenanya. Kemudian kami cuma tak dapat temukan langkah untuk menembus mereka. Itu bukan sekedar bergantung pada kekurangan aplikasi, usaha, gairah atau semangat saja. ”

” Itu cuma tak berlangsung, begitu susah untuk dijawab, begitu sangat susah untuk saat ini. Seperti yang kubilang, semuanya usaha serta persiapan telah dikerjakan serta kami tak tampak bagus serta seperti yang kukatakan saya sendiri tidak berhasil tampak sesuai sama level yang diperlukan, ” tutur penjaga gawang Manchester City ini.