Ronaldo Sudah Jawab Kritik, Bakal Terus Oke Sampai Akhir Turnamen

Ronaldo Sudah Jawab Kritik, Bakal Terus Oke Sampai Akhir Turnamen

Ronaldo Sudah Jawab Kritik, Bakal Terus Oke Sampai Akhir Turnamen

Agen Bola Online ,Marcoussis – Cristiano Ronaldo telah membungkam pengritiknya dengan dua gol ke gawang Hongaria. Di fase-fase setelah itu, CR7 dipercaya bakal semakin cemerlang.

Dua gol serta satu assist jadi jawaban prima Ronaldo atas kritik yang membanjirinya. Pesepakbola paling baik dunia itu dinilai tampak tidak maksimal waktu Portugal hanya 2 x bermain imbang di dua kompetisi pertama.

Apa yang dikerjakan Ronaldo dalam pertandingan dengan Hongaria yaitu awal dari kebangkitan dia. Bintang Real Madrid itu dipercaya bakal kembali bercahaya di bebrapa pertandingan setelah itu. Demikian dipercaya Nani.

” Kebanyakan orang tahu apa yang dapat dikerjakan Ronaldo setiap saat, di tiap-tiap menit kompetisi. Saya 100% meyakini dia selalu serta cetak gol mulai saat ini. Sudah pasti dia dapat. Dia pemain fantastis. Setiap waktu dia hadapi kondisi susah. Dia telah menunjukkannya dalam pertandingan dengan Hongaria. Waktu kebanyakan orang membicarakannya – dia membungkam mulut kebanyakan orang, ” ucap Nani.

Dilanjutkan pemain depan Fenerbahche itu, walau tidak cetak gol Ronaldo sesungguhnya tetaplah berperan besar untuk Portugal. Hal yang sama dikerjakan semua penggawa Portugal.

Baca Juga : Messi Jadi Top Skorer Argentina Sepanjang Masa, Martino: Luar Biasa

” Saya fikir Cristiano bakal senantiasa ada disana, senantiasa bermain bagus buat kami di selama turnamen. Waktu dia tidak cetak gol bukanlah bermakna dia tidak bermain bagus. Semua tim juga demikian. Kami tunjukkan performa yang hebat di dua kompetisi yang lain, serta kami menjanjikan cetak gol waktu bertemu dengan Hongaria. Kami cetak tiga gol, jadi saya senang, ” lanjut bekas winger Manchester United itu di Guardian.

Portugal bakal bertemu dengan Kroasia di babak 16 besar Piala Eropa. Luka Modric dkk lolos sebagai juara Group D, sesudah menaklukkan Spanyol 2-1 di pertandingan paling akhir.